Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 CARA MENINGKATKAN TRAFFIC DI SITUS ATAU BLOG

Anda sudah memiliki blog atau situs web bisnis dan sekarang bertanya-tanya bagaimana Cara Meningkatkan Traffic dab lalu lintas ke situs web atau blog Anda?

Cara Meningkatkan Traffic Di stus Atau Blog

Saya punya beberapa cara yang bisa Anda gunakan.Metode yang akan saya tulis di sini tidak akan berguna untuk semua orang - ini karena lalu lintas di situs web toko sepatu meningkat secara berbeda, pembaca ditarik secara berbeda ke blog, dan berbeda dengan situs web perusahaan.

Oleh karena itu, ingatlah untuk memilih metode yang mungkin terbukti efektif untuk situs web Anda.

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN TRAFFIC DI SITUS ATAU BLOG?


1. MEDIA SOSIAL


Saat kita membaca "media sosial", kita biasanya berpikir "Facebook". Sementara itu, pengalaman saya menunjukkan bahwa tidak selalu lalu lintas terbanyak berasal dari Facebook.



Tentu saja, misalnya, artikel Anda akan menyebar secara viral dan orang akan mengaksesnya dari sana, atau ditautkan oleh beberapa situs web dengan jangkauan yang luas.

Tetapi jangan terlalu mengandalkan jika Anda hanya menyiapkan halaman FB untuk bisnis Anda. Postingan yang dipublikasikan secara gratis di FB menjangkau sekitar 10-30% penggemar, dan bahkan lebih sedikit klik pada link. Tetapi media sosial bukan hanya Facebook dan Anda harus ingat itu.

Jika Anda memiliki blog atau situs web yang didedikasikan untuk desain interior dan Anda memiliki banyak foto bagus - Pinterest mungkin tempat yang tepat untuk Anda. Twitter layak untuk dilihat, meskipun tidak setiap industri akan "menjual" di sana.

2. NEWSLETTER


Itu adalah sesuatu yang saya tidak pernah bisa memobilisasi Mengumpulkan milis dan mengirim buletin - baik itu dengan informasi tentang promosi di dalam toko atau entri baru - newsletter merupakan sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda.

Fitur ini bisa sobat gunakan langsung dengan mengaktifkannya di dalam blog, karena fitur ini sudah tersedia disetiap blog.

3. AKTIVITAS DI BLOG LAINNYA


Metode ini tidak akan berfungsi untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web dan toko Anda, tetapi bagus untuk mendapatkan pembaca baru ke blog Anda. Ini tentang mengomentari catatan di blog lain, tetapi berkomentar dengan bijak! Tidaklah cukup hanya dengan menulis:
"kiriman yang bagus, undang Anda untuk saya" - seperti yang dilakukan remaja di blog mode.

Cara Meningkatkan Traffic Di Situs Atau Blog

Jika Anda sudah ingin berkomentar, silakan tulis sesuatu yang cerdas di baris subjek, bagikan pengalaman Anda dan tandatangani nama / nama keluarga / nama panggilan Anda, bukan nama halaman.

Tautan ke situs seringkali dapat ditambahkan dan akan ditampilkan di bawah nama Anda. Blog di WordPress dan Blogspot paling baik untuk dikomentari, karena kemungkinan menambahkan tautan ke namanya.

4. AGREGATOR BLOG


Dan sekali lagi ini adalah cara yang berguna bagi blogger. Tambahkan blog Anda ke agregator blog tentang topik yang sama. Misalnya jika Anda menjalankan blog kuliner, tempat yang tepat untuk Anda adalah Blog yang bahas juga tetang kuliner.

Terkadang agregator semacam itu bisa mendapatkan banyak lalu lintas - terutama jika Anda menulis catatan menarik atau mengunggah foto yang menarik secara visual.

5. AGREGATOR ISI


Jika Anda memiliki konten yang mengejutkan, orisinal, dan lucu, Anda dapat mencoba mempromosikannya, misalnya di Wykop atau Joemonster. Anda memposting tautan ke artikel Anda dan menunggu komunitas situs web tertentu menyukainya dan menghasilkan kunjungan ke situs web tersebut.

Sayangnya, pergerakan dari Wykop tidak terlalu berharga (Magda dari Finanse na heels menulis tentang itu). Tetapi perlu menambahkan konten ke agregator semacam itu dari waktu ke waktu. Pengamatan saya menunjukkan bahwa berkat tautan dari sana, kelompok orang yang mengunjungi situs secara sistematis, meskipun lambat nantinya juga akan tumbuh.

6. TEKS YANG BAIK, TERTULIS MENURUT PRINSIP SEO


Konten yang bagus dan ditulis sejalan dengan SEO, untuk kata kunci tertentu yang berpeluang untuk "menonjol" dalam topik tertentu, yaitu, tampil relatif tinggi di hasil penelusuran - adalah peluang bagus untuk menarik banyak lalu lintas ke situs web Anda dari Google.

Membuat konten yang dioptimalkan untuk SEO yang baik adalah cara yang baik untuk mengarahkan lalu lintas ke blog dan situs web perusahaan, toko online, dll. Dan inilah catatan kecilnya: Membaca blog dari blogger terkenal atau pernyataan mereka di berbagai tempat, Anda dapat menemukan pendapat bahwa bagi seorang blogger, lalu lintas dari Google tidak ada artinya.

Tentu saja, saya memiliki pendapat yang sangat berbeda - semuanya tergantung pada apa tujuan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan uang di AdSense, Anda perlu memastikan bahwa sebanyak mungkin orang masuk ke blog Anda, tidak peduli apakah itu entri dari Google, FB atau lalu lintas langsung. Semakin banyak pengunjung, maka semakin besar peluang menghasilkan uang.

7. LINK SPONSORED


Maksud saya Google Adwords, yaitu tautan yang di hasilkan melalui pencarian Google, tetapi juga posting bersponsor di Facebook. Saya akan merekomendasikan metode ini terutama untuk toko dan pemilik situs web perusahaan, meskipun blogger juga sering menggunakan sponsor posting Facebook.

8. IKLAN ONLINE


Nah, ini adalah salah satu bentuk unduhan lalu lintas yang lebih sulit - karena Anda harus membayarnya. Iklan dapat ditempatkan dalam bentuk spanduk pada halaman terkait tematik, Anda dapat memikirkan tentang iklan dalam bentuk link iklan, artikel bersponsor pada halaman pada topik tertentu. Ada banyak opsi, jadi Anda perlu mempertimbangkan di mana calon pembaca situs web Anda berada dan mendapatkan iklan di sana.

9. MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN MEDIA


Membangun hubungan semacam itu adalah proses yang panjang, tetapi pasti akan bermanfaat bagi semua orang yang memiliki ide menarik untuk bisnis dan ingin menarik perhatian audiens yang lebih luas. Contoh? Anda memproduksi perhiasan asli, misalnya yang terbuat dari koran bekas.

Anda dapat memulai hubungan Anda dengan media dengan mengirimkan informasi tentang produk Anda, menunjukkan kepada mereka apa yang akan dikenakan perhiasan, dll. Media juga sering tertarik untuk berhubungan dengan orang-orang yang ahli di beberapa bidang.

Para ahli dalam menghasilkan uang di Internet, menabung, makan sehat, dll. Diundang ke program sarapan, misalnya, atau membuat pernyataan di artikel surat kabar. Setiap kemunculan di media meningkatkan minat pada topik yang disinggung penulis di blognya atau meningkatkan minat pada produk yang Anda jual sebagai produsen.

Sebagai bagian dari hubungan Anda dengan media - sebagai blogger - Anda juga dapat mempertimbangkan hubungan dengan blogger lain yang membuat blog tentang topik serupa.
Kampanye gabungan dan serangkaian artikel dapat membantu meningkatkan penayangan blog Anda.


10. PENEMPATAN PIHAK


Toko dan perusahaan online paling sering menggunakan layanan pemosisian yang ditawarkan oleh perusahaan yang mengkhususkan diri dalam SEO. Ini adalah metode yang baik, karena jika Anda tidak tahu positioning - lebih baik tidak melakukannya .

Cobak gunakan beberapa cara diatas agar bisa meningkatkan traffic blog. Dengan menggunakan cara yang optimal tentu traffic akan mulai berdatangan dengan sendiri. Ingatlah untuk jangan pernah berhenti selalu berusaha.


Posting Komentar untuk "10 CARA MENINGKATKAN TRAFFIC DI SITUS ATAU BLOG"