Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Jadi Blogger ditahun 2022 !

Blogging sampai saat ini masih menjadi pekerjaan yang cukup banyak dinikmati oleh sebagian orang yang suka menulis. meskipun banyak sudah sebagian blogger yang sudah pindah haluan menjadi youtuber. oleh karena itu timbullah pertanyaannya 

Apakah Blog sudah tidak bisa menghasilkan uang ?


Latar belakang dari pertanyaan ini adalah tak lepas dari sepinya pengunjung dan minat baca. dikatakan oleh sebagian blogger bahwa saat ini banyak orang lebih suka mendengarkan dan menonton vidio youtube dari pada membaca artikel. 

Keuntungan Jadi Blogger tahun 2021

Namun fakta yang sebenarnya tidak, setiap harinya ada ratusan ribu orang yang masih gemar membaca artikel. Sebagimana hal ini telah disampaikan oleh salah satu blogger dalam satu artikelnnya. 

Kenapa mereka masih suka membaca ? karena saat ini serba digital, dan untuk mendapatkan informasi sangatlah mudah.  Banyak orang yang ingin mengetahui kabar apa yang sedang viral hari ini, banyak juga orang yang ingin membaca tanpa harus membeli buku dan pergi keperpustakaan.


Pada satu artikel yang diposting oleh romeltea.com dikatakan, ada 10 website yang paling sering dikunjungi pada awal tahun. Selain google, tribunnews.com menjadi website dengan pengunjung tertinggi di Indonesia, bahkan perharinya bisa mencapai ratusan ribu lebih pengunjung

Maka tak heran apabila income yang didapatkan bisa mencapai ratusan juta perbulan. selain penghasilan dari iklan, tribun juga menawarkan banyak produk dan bekerja sama dengan periklanan.

Jadi jangan khawatir, sobat bisa mendapatkan uang dari blog dengan banyak cara.

Keuntungan Jadi Blogger ditahun 2021


Bila sobat bertanya-tanya, apa saja keuntungan jadi Blogger saat ini, maka jawabannya yaitu

Untuk Mendapatkan uang

Hal yang pertama ini memang menjadi tujuan seorang menjadi Blogger, karena hanya dengan menulis saja kita sudah bisa mendapatkan uang tanpa harus keluar rumah. 

Saat ini, banyak orang yang mencari informasi melalui internet, diantaranya yang paling banyak dikunjungi ialah Google. 

Maka, menjadi Blogger sobat bisa mendapatkan uang jutaan rupiah hanya dengan menulis saja. 

Cara mendapatkan uang dari blog gimana mas ? Biar sobat tidak bingung, silahkan baca artikel ini juga : cara mendapatkan uang jutaan rupiah dari satu blog saja

Menjadi Terkenal lewat Blogger


Selain mendapatkan uang, keuntungan yang bisa sobat dapatkan dari Blogger ialah menjadi orang yang terkenal.

Ini adalah sebuah peluang dan kesempatan yang bisa sobat manfaatkan untuk menjadi seorang yang Sukses. 

Saat ini, Siapa yang tak kenal dengan Gina Savitri ? Seorang mahasiswa yang berbagi pengalaman dan cerita kehidupannya saat tinggal di Berlin.

Kisah sukses Gina Savitri devi

Ia menulis cerita kehidupannya melalui blog pribadinya, sambil lalu menyelesaikan kuliahnya ia juga menulis sebuah buku yang berjudul " Rentang Kisah  ". Buku yang sangat dinanti oleh penggemarnya di Indonesia.

Sekarang ia menjadi seorang yang sukses melalui banyak rezeki, bahkan ia juga diberikan penghargaan oleh menpora karena prestasi-prestasinya yang sangat menginspirasi kaum milenial. 

Buat sobat yang penasaran siapa Gina Savitri Devi, Kepoin dia Chanel YouTube Gina Safitri Devi. 

Gimnaa sobat ? Menarik bukan menjadi Blogger !  Yuk buruan gabung menjadi Blogger yang profesional, semoag sukses





Posting Komentar untuk "Keuntungan Jadi Blogger ditahun 2022 ! "