Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Yang Ngeselin

Daftar Isi

Hubungan kakak dan adik dalam keluarga seringkali terjadi hubungan yang tidak kompak, atau sering bertengkar. Apalagi bila adikmu seorang perempuan. Maka siap-siaplah untuk mendengarkan celotehan pedasnya setiap hari ketika berselisih denganmu.

Tapi ingat, jangan Sampai melupakan kuadratnya kalau dia adalah adik perempuan tercintamu meskipun sering bertengkar.

So, lupakan sejenak tentang sifat dia yang menjengkelkan tersebut, karena hari ini ialah hari spesial dalam hidupnya.

Momen sekali dalam setahun itu tentunya harus selalu di rayakan bukan?

Walaupun sehari hari nya dia menjengkelkan tetepai sebagai kakak yang baik, kamu tentunya harus dong menyiapkan kado spesial dan ucapan berkesan buat dia.

Siapa tahu dengan kamu mengucapkan kata kata selamat ulang tahun kepadanya ini akan memperkompak hubungan kalian berdua.

Nah ini dia ide ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuanmu yang dikutip dari tribunnews.com

Baca juga : 40 Kata-Kata Penyemangat untuk Diri Sendiri Penuh Inspiratif

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Yang Ngeselin

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Yang Ngeselin

1. Sehat sehat ya, semoga tujuan baik lu bisa membanggakan keluarga bisa tercapai. Dilancarkan dan dimudahkan segala aktivitas dan kegiatan. Dan selalu dilindungi sama Tuhan. Selamat Ulang Tahun !

2. HBD partner gue selama ini. Semoga apa yang lu semogakan dapat tersemogakan ya. Kurang kurangin sifat lu yang menjengkelkan itu. Sehat sehat ya, walaupun lu menjengkelkan, tapi gue tetep sayang kok sama lu. Aduh jadi terharu nih. Sekali lagi met ultah adek gue !

3. Semoga apa yang lu cita citakan bisa tercapai yaa. Lu udah gede, kurang kurangin tuh jalan jalan ga jelas nya, kurang kurangin juga ya minjem baju gue seenak jidat. Dah dehh, Met Ultah!

4. Selamat ultah, adek gue tercintaa. Walaupun nyebelin, tapi gue tetep sayang sama lu kok. Semoga makin sukses kedepannya. Bisa jadi kebanggaan gue dan kebanggaan ortu. Aamiin.

5. Cie 17++ nih. Met ultah, jangan macem macem lu mentang mentang udah 17 tahun. Udah lah gitu aja ya, ga pinter gue bikin kata kata. Sehat sehat selalu lu

6. Selamat ulang tahun ! Udah ya, doanya minta sendiri. Kan udah gede.

7. Selamat ulang tahun ya adik gue yang nurut dengan perkataan orang tua tapi nyebelin banget saat sama gue. Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga tuhan memberikan lu kemudahan dalam menggapai apa yang telah lu cita-citakan. Aamiin.

8. Adikku tersayang, udah tambah gede aja nih tambah cantik. Selamat ulang tahun ya. Semoga cepet dapat pacar dan semoga tambah di sayang sama keluarga, menjadi anak yang patuh sama kedua orang tua, dan nurut ketika gue nyuruh. Aamiin

9. Met Ultah, adek gue yang paling ribet dan suka minjem baju mulu. Semoga kedepannya lu nggak nyebelin lagi ya. Kurang kurangin tuh sifat nyebelinnya.

10. HBD WOY ! Jangan ngikutin gaya gue mulu napa. Karna gue baik hati, nih gue beliin baju buat lu. Biar selera outfit lu bagusan dikit gitu. Tapi gue tetep sayang lu kok. Asal jangan nyebelin lagi ya!

Baca juga : 40 Kata-kata Bijak Mempertahankan Hubungan, Tambah Makin Dewasa

11. Barakallah fii umrik dek. Semoga semakin pinter, cantik, dan bisa membanggakan kedua orang tua dan keluarga. Aamiin.

12. Wihh ada yang ulang tahun nih, selamat ya. Semoga sehat selalu, serta mendapat perlindungan dari Allah. Aamiin.

13. Met Ultah. Dah gede aja ya lu, perasaan kemarin masih dibedong deh. Hehe. Semoga semakin cantik, pinter, dan tercapai segala apa yang disemogakan.

14. Sehat sehat ya. Mulai dikurangin tuh mainnya. Semoga bisa menjadi kebanggaan keluarga dan selalu bermanfaat untuk orang sekitar. Aamiin.

15. Selamat ulang tahun adek gue yang paling bongsor. Semoga tambah cantik, pinter, dan semakin bijak. Apa yang lu semogakan dapat tersemogakan dengan segera. Serta mendapat keberkahan dan perlindungan selalu dari Allah. Aamiin.

16. Selamat menetas musuh bebuyutan kakak. Semoga hari ini bisa menyadarkanmu untuk menjadi Adik yang lebih baik lagi kedepannya. Jangan lupa yang semangat sekolahnya.

17. Metz Ultah adik perempuan kakak yang nyebelin banget. Semoga tambah umur juga tambah rajin belajarnya ya. Semangat adikku.

18. Gue kira hari ini ada apa ! Ternyata ada yang lagi ultah, met ultah anak perempuan ibuk. Jangan nakal-nakal lagi ya !!

19. Gak usah bangga deh meskipun hari ini Lo lagi ultah,  Dasar gak guna. Tapi Lo tetep Adik gue kok. Met ultah adik sayang

20.  HBD bocil. Udah tambah umur, Ya dikuranginlah tiktokan nya, banyakin jam Belajarnya. Tambah rajin ngajinya biar jadi kebanggaan keluarga. Semoga sehat selalu ya. Amin

Itulah ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuanmu yang menyebalkan. Semoga hubungan kalian semakin kompak ya.

Baca juga kata-kata menarik lainnya :

Posting Komentar