Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Les Privat Blog Adsense Murah via Online ( PEMULA )

Les Privat Blog Adsense Murah via Online

Les privat blogger atau kursus blog adsense masih banyak dibutuhkan oleh para blogger pemula yang baru saja terjun kedunia blogger. Memang betul, kursus blog sangat membantu dalam proses belajar membuat, mengelola dan mengembangkan sebuah blog, karena kursus ini akan memudahkan dalam banyak hal tentang blogging.

Menjadi seorang blogger itu bukanlah hal yang mudah, butuh kerja keras, kesabaran, ketekunan dan konsisten baik dalam mengelola dan membuat artikel setiap harinya untuk mendatangkan puluhan ribu trafik demi mendapatkan penghasilan jutaan sampai puluhan setiap bulannya.

Awalnya saya tidak ingin membuat Jasa privat atau Kursus Blog adsense, karena saya yakin sudah banyak yang menyediakannya. Saya hanya aktif di sosial media forum-forum blogger untuk berbagi tips sukses bagi blogger pemula.

Namun, seiring berjalannya waktu saya juga kewalahan membalas chat messenger dari sobat blogger yang bertanya seputar blogger dan bingung cara mengembangkan blognya

Beberapa hal yang seringkali dilakukan oleh blogger pemula ialah aktif di forum-forum blogger seperti grup facebook ( Blogger indo, Blogger Indonesia dan grup lainnya ), ada juga grup telegram yang mempunyai ribuan anggota.

Namun, mereka tidak mendapatkan kepuasan terhadap pertanyaan yang mereka tanyakan. mereka lebih banyak memposting penghasilnya saja dari pada membagikan tips dan trik mengembangkan blog sampai sukses.

Lebih parahnya lagi banyak para blogger iseng atau jail yang suka nge-Jingling blog-blog baru milik blogger pemula. Hal kurang baik ini akan berdampak buruk bagi blog, karena visitor yang datang bukan organik/asli dari pencarian google melainkan sebuah robot.

Dari beberapa kasus diatas, dapat disimpulkan bahwa sobat membutuhkan bantuan orang lain untuk mengelola dan mengembangkan blognya sampai sukses. 

Bila tujuan utama sobat menjadi blogger adalah mendapatkan penghasilan dari blog, alangkah lebih baiknya sobat mengikuti les privat atau kursus blog. Sobat bisa menggunakan jasa kursus blog yang tersedia di cahsantri.com

Jasa Les Privat Blogger Pemula Online dari Nol sampai Adsense

Cahsantri.com kali ini hadir membantu sobat dalam mengembangkan blognya, sobat bisa menggunakan jasa ini untuk mengelola blog dari awal sampai adsense.

Harga dan Fasilitas

Biaya untuk mengikuti program les privat blog adsense murah ini sangat terjangkau dan murah meriah, karena program ini akan berlaku selama sobat aktif menjadi blogger. 

Harga : Rp. 500.000   

Selain harga yang murah, Sobat juga akan mendapatkan beberapa fasilitas terbaik yaitu :

  • Bimbingan seputar blogging ( Aktifitas ngeblog )
  • Bimbingan seputar penulisan artikel
  • Bimbingan seputar Riset Keyword ( Pencarian kata kunci )
  • SEO On page dan Off page
  • Bimbingan seputar Adsense
  • Bonus Template Seo Friendly

Tanya Jawab

Dalam proses pengembangan blog, pastinya sobat akan bertanya bila ada hal yang dibingungkan atau kurang paham. Maka, silahkan sobat chat melalui kontak WA yang telah tersedia. Proses tanya jawab ini bisa dilakukan mulai jam 07 s.d 24.00 wib. 

Pada jam-jam tertentu sobat bebas bertanya, namun bila admin tidak membalas, berarti sedang ibadah ataupun istirahat. 

Syarat dan Ketentuan 

Les privat blog adsense ini akan dijalankan secara online ( via whatsAap dan G-Meet ). Seluruh materi tentang blog akan dipandu melalui komunikasi via WA. Selain itu juga akan dijelaskan dalam bentuk tatap muka, melalui G-Meet. 

Maka dari itu sebelum mulai mengikuti les privat blog, ada beberapa hal yang harus sobat siapkan yaitu :
  • Memiliki kontak WA  ( Untuk melakukan panduan seputar blog )
  • Memiliki Blog Baru ( Agar lebih mudah dalam pengembangan blog )
  • Melakukan pendaftaran melalui kontak admin 

Cara Mendaftar Les Privat Blog Adsense

Cara mendaftarnya cukup mudah yaitu dengan cara melampirkan Tujuan ( Daftar Les Privat ), nama pribadi, nama blog, dan bukti transfer ke No. Rekening Admin cahsantri.com , contoh :

  • Tujuan : Daftar Les Privat
  • Nama : Ardinata
  • Blog : Cahsantri.com
  • Bukti Transfer : Screenshot Lampiran Pembayaran

Silahkan Sobat melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum mengikuti les privat ini. Program ini bisa dijalankan setelah sobat mendaftar pada kontak diatas dan melampirkan bukti pembayaran dalam bentuk Screenshot.

Berikut Tranfer Bank

No. Rek : 1297045762 
Bank : BNI
Nama : Ardinata

No. Rek : 085812760282
Bank : OVO
Nama : Ardinata

No. Rek : 085812760282
Bank : Link Aja
Nama : Ardinata

No. Rek : 085812760282
Bank : DANA
Nama : Rodiyah 

Silahkah sobat melakukan pendaftaran melaui kontak berikut : DAFTAR DISINI

Bila sobat ragu menggunakan jasa yang ada di cahsantri.com, silahkan sobat ketik cahsantri atau cahsantri.com di google, maka nanti akan muncul alamat rumah saya lengkap beserta Google Mapnya. 

Kita tunggu kabar baiknya di WhatsaAp, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti les privat blog adsense murah yang berkulitas dengan harga yang murah-meriah ini. Salam blogger.

Tambahan : 

Bila sobat tidak punya leptop untuk kebutuhan setting dan lainnya, akan saya bantu settingkan menggunakan leptop saya.


Apakah sobat tertarik ? Yuk buruan ikut
Order Now, Limited Edition

2 komentar untuk "Jasa Les Privat Blog Adsense Murah via Online ( PEMULA ) "