Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Nama Bayi Perempuan 2 Suku Kata Islami Perpaduan Arab & Sansekerta

Nama Bayi Perempuan 2 Suku Kata Islami

Nama bayi perempuan 2 suka islami sangat bagus direkomendasikan untuk diberikan kepada buah hati bunda yang sebentar lagi akan lahir melihat indahnya dunia. Karena nama yang menggunakan 2 suka akan mempunyai 2 makna indah yang digabungkan untuk menjadi doa. 

Ada banyak pilihan Nama bayi perempuan yang bisa bunda pilih untuk dijadikan nama bayi tercinta. Salah satunya ialah menggunakan nama bayi perempuan 2 suku kata islami gabungan antara bahasa arab dan sansekerta

Nama Bayi Perempuan 2 Suku Kata Islami

Pemilihan nama bayi juga tidak boleh sembarangan, sebab nama bayi juga bisa menentukan karakter, sikap dan sifat pada bayi kelak ketika telah dewasa.

Oleh karena itu, ayah bunda harus memilih nama bayi yang bagus untuk keselamatan dan kebahagian bayi. Ayah bunda bisa membaca nama-nama bayi yang telah mimin sediakan dibawah ini

Dikutip pikiran-rakyat-.com inilah referensi nama bayi perempuan Arab cantik aesthetic, yang bisa menjadi pilihan.

Nama Bayi Perempuan 2 Suku Kata Islami

1. Alishba Nasywa bisa dipanggil dengan sebutan Aish. Alisbah Nasywa memiliki makna
anak perempuan cantik yang membawa ke puncak kegembiraan.

2. Aileen Arfana bisa dipanggil dengan sebutan Arfa. Aileen Arfana memiliki makna anak perempuan bagai cahaya matahari yang cerdas dan bijaksana.

3. Uzma Airin bisa dipanggil dengan sebutan Airin. Makna Uzma Airin artinya anak perempuan penuh kedamaian yang terhebat.

4. Zahwa Adeeva bisa dipanggil dengan sebutan Deva. Zahwa Adeeva memiliki makna anak perempuan yang cantik bagai bunga yang lembut hatinya.

5. Farah Adhisty bisa dipanggil dengan sebutan Disty. Farah Adhisty memiliki makna anak perempuan yang riang gembira bagai matahari.

6. Aghniya Nafla bisa dipanggil dengan sebutan Nana. Aghniya Nafla memiliki arti anak perempuan bagai bunga matahari yang memiliki kemewahan.

7. Aiyla Seanna bisa dipanggil dengan sebutan Anna. Aiyla Seanna memiliki arti anak perempuan agung yang cantik bagai cahaya bulan.

8. Ellena Samira bisa dipanggil dengan sebutan Ellen. Ellena Samira memiliki arti makna anak perempuan cantik yang memiliki kecerdasan pikiran.

9. Zalina Najma bisa dipanggil dengan sebutan Alin. Zalina Najma memiliki arti anak perempuan bagai bintang dan bulan.

10. Queensha Azalea bisa dipanggil dengan sebutan Lea. Queensha Azalea memiliki makna anak perempuan bagai ratu yang memiliki kebebasan.

11. Adinda Azani bisa dipanggil dengan sebutan Dinda.
Dinda Azani memiliki makna anak perempuan yang mulia dan unggul.

12. Aleshia Zahra bisa dipanggil dengan sebutan Esa ataupun Zahra. Aleshia Zahra memiliki makna wanita cantik seperti bunga yang selalu mendapat perlindungan dari Tuhan.

13. Aleesha Deana bisa disebut dengan panggilan Eca atau Dena. Alyssa Deana memiliki makna anak perempuan yang tangguh dan kuat serta selalu mendapat perlindungan dari Tuhan.

14. Anisa Nadira bisa disebut dengan panggilan Nisa atau Dira. Anisa Nadira artinya anak perempuan dengan wajah yang selalu berseri dan berbahagia.

15. Amira Yasmin bisa disebut dengan panggilan Mira atau Yasmin.
Amira Yasmin memiliki makna anak perempuan yang penuh kehidupan dan harum seperti bunga melati.

16. Dhiya Kharya bisa disebut dengan panggilan Dia atau Aya. Dhiya Kharya memiliki makna anak perempuan yang selalu baik dan menjadi penerang dalam keluarga .

17. Zanna Kirania bisa dipanggil Ana atau Kiran, artinya anak perempuan hadiah dari Tuhan yang memiliki wajah cantik bercahaya.

18. Isvara Nareswari, bisa dipanggil Vara atau Nares
artinya permaisuri yang mampu memimpin bangsanya.

19. Kahiyang Bestari, yang bisa dipanggil juga dengan sebutan Iyang atau Tari yang artinya anak perempuan dari surga dengan pengetahuan luas.

20. Maryam Khalisa bisa disebut dengan panggilan Mariam atau Lisa.
Maryam Khalisa memiliki artinya anak perempuan istimewa Allah yang taat dan pandai menjaga kehormatannya.

Itulah nama-nama bayi perempuan 2 suka islami bermakna pemimpin besar dan cerdas yang bisa ayah dan bunda sematkan untuk buah hati. 

Selain itu, ayah bunda juga bisa menggabungkan nama-nama bayi diatas dengan nama-nama bayi dibawah ini :

Posting Komentar untuk "20 Nama Bayi Perempuan 2 Suku Kata Islami Perpaduan Arab & Sansekerta"