Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki

Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki - Apakah saat ini mencari Nama Bayi Laki-laki Lahir di Bulan Juli yang memiliki arti atau makna baik untuk sang buah hati tercinta? banyak para ayah bunda yang sedang mencarikan nama bayi yang bagus untuk buah hati yang akan lahir.

Terdapat beberapa pilihan NamaNama Bayi Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki yang bisa bunda pilih untuk dijadikan nama bayi tercinta. 

20 Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki

Pemilihan nama bayi juga tidak boleh sembarangan, sebab nama bayi juga bisa menentukan karakter, sikap dan sifat pada bayi. Pasalnya, nama dengan arti yang baik bisa jadi doa serta mungkin saja berpengaruh pada masa depan sang bayi kelak

Oleh karena itu, ayah bunda harus memilih nama bayi yang bagus untuk keselamatan dan kebahagian bayi, ayah bunda bisa membaca nama-nama bayi yang telah mimin sediakan dibawah ini. Bahkan, Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki dapat dikreasikan sehingga terkesan unik, islami, keren, dan modern. 

Melansir dari berbagai sumber, berikut mimin sajikan 20 Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki Terbaik 

Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki


Berikut adalah contoh nama bayi laki-laki yang terdiri dari dua kata, memiliki makna pembawa rezeki dan artinya:

1. Zahir Barakah

Zahir berarti nyata atau terlihat dalam bahasa Arab, sementara Barakah berarti berkah atau rezeki. Jadi, Zahir Barakah dapat diartikan sebagai yang nyata membawa berkah atau rezeki.

2. Faidan Zaki

Faidan berarti pembawa manfaat dalam bahasa Arab, sedangkan Zaki berarti cerdas atau pandai. Jadi, Faidan Zaki dapat diartikan sebagai yang cerdas menjadi pembawa manfaat atau rezeki.

3. Rizqullah Faris

Rizqullah berarti rezeki dari Allah dalam bahasa Arab, sementara Faris berarti pemberani atau pejuang. Jadi, Rizqullah Faris dapat diartikan sebagai pejuang yang rezekinya berasal dari Allah.

4. Karim Hasan

Karim berarti pemberi karunia atau mulia dalam bahasa Arab, sedangkan Hasan berarti baik atau terpuji. Jadi, Karim Hasan dapat diartikan sebagai yang mulia dan baik sebagai pemberi rezeki.

5. Wafi Barakah

Wafi berarti setia atau amanah dalam bahasa Arab, sementara Barakah berarti berkah atau rezeki. Jadi, Wafi Barakah dapat diartikan sebagai yang setia sebagai pembawa berkah atau rezeki.

6. Nasir Faid

Nasir berarti penolong atau pelindung dalam bahasa Arab, sedangkan Faid berarti manfaat atau rezeki. Jadi, Nasir Faid dapat diartikan sebagai penolong yang membawa manfaat atau rezeki.

7. Azhar Rizqi

Azhar berarti yang terang atau cahaya dalam bahasa Arab, sementara Rizqi berarti rezeki. Jadi, Azhar Rizqi dapat diartikan sebagai cahaya yang membawa rezeki.

8. Rafi Barakah

Rafi berarti tinggi atau mulia dalam bahasa Arab, sedangkan Barakah berarti berkah atau rezeki. Jadi, Rafi Barakah dapat diartikan sebagai yang tinggi dan membawa berkah atau rezeki.

9. Khalid Hasan

Khalid berarti abadi atau kekalan dalam bahasa Arab, sementara Hasan berarti baik atau terpuji. Jadi, Khalid Hasan dapat diartikan sebagai yang abadi dan baik sebagai pemberi rezeki.

10. Sami Faidan

Sami berarti mendengar atau pemahaman yang baik dalam bahasa Arab, sedangkan Faidan berarti manfaat atau rezeki. Jadi, Sami Faidan dapat diartikan sebagai yang mendengar dengan baik dan membawa manfaat atau rezek

11. Zahid Rizqullah

Zahid berarti pandai beribadah atau bertakwa dalam bahasa Arab, sementara Rizqullah berarti rezeki dari Allah. Jadi, Zahid Rizqullah dapat diartikan sebagai yang pandai beribadah dan rezekinya berasal dari Allah.

12. Malik Barakah

Malik berarti raja atau pemimpin dalam bahasa Arab, sedangkan Barakah berarti berkah atau rezeki. Jadi, Malik Barakah dapat diartikan sebagai raja yang membawa berkah atau rezeki.


13. Karim Rizwan

Karim berarti pemberi karunia atau mulia dalam bahasa Arab, sedangkan Rizwan berarti rida Allah atau kenikmatan surga. Jadi, Karim Rizwan dapat diartikan sebagai yang mulia dan mendapatkan kenikmatan surga sebagai pemberi rezeki.

14. Hamid Barakah

Hamid berarti terpuji atau memuji dalam bahasa Arab, sementara Barakah berarti berkah atau rezeki. Jadi, Hamid Barakah dapat diartikan sebagai yang terpuji dan membawa berkah atau rezeki.

15. Khalil Faidan

Khalil berarti sahabat atau teman yang setia dalam bahasa Arab, sedangkan Faidan berarti manfaat atau rezeki. Jadi, Khalil Faidan dapat diartikan sebagai sahabat yang setia dan membawa manfaat atau rezeki.

16. Syakir Hasan

Syakir berarti bersyukur atau mengucapkan terima kasih dalam bahasa Arab, sementara Hasan berarti baik atau terpuji. Jadi, Syakir Hasan dapat diartikan sebagai yang bersyukur dan terpuji sebagai pemberi rezeki.

17. Salim Rizqi

Salim berarti sehat atau selamat dalam bahasa Arab, sedangkan Rizqi berarti rezeki. Jadi, Salim Rizqi dapat diartikan sebagai yang sehat dan membawa rezeki.

18. Wajid Barakah

Wajid berarti pencari atau yang mendapatkan dalam bahasa Arab, sementara Barakah berarti berkah atau rezeki. Jadi, Wajid Barakah dapat diartikan sebagai pencari yang mendapatkan berkah atau rezeki.

19. Ghazi Faidan

Ghazi berarti pejuang atau pemenang dalam bahasa Arab, sedangkan Faidan berarti manfaat atau rezeki. Jadi, Ghazi Faidan dapat diartikan sebagai pejuang yang membawa manfaat atau rezeki.

20. Jabir Barakah

Jabir berarti pemberani atau penolong dalam bahasa Arab, sementara Barakah berarti berkah atau rezeki. Jadi, Jabir Barakah dapat diartikan sebagai yang pemberani dan membawa berkah atau rezeki.

Itulah 20 Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki yang bisa dijadikan refrensi nama bayi untuk buah hati anda..

Posting Komentar untuk "20 Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Bermakna Pembawa Rezeki"