Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Nama Bayi Laki-laki 2 Kata : Lucu dan Tampan

15 Nama Bayi Laki-laki 2 Kata saat ini sangat banyak dicari oleh para mama papa muda untuk diberikan kepada sang buah hati tercintanya.

Terdapat beberapa pilihan Nama Bayi Laki-laki Modern 2&3 Kata yang bisa bunda pilih untuk dijadikan nama bayi tercinta. 

Pemilihan nama bayi juga tidak boleh sembarangan, sebab nama bayi juga bisa menentukan karakter, sikap dan sifat pada bayi. Pasalnya, nama dengan arti yang baik bisa jadi doa serta mungkin saja berpengaruh pada masa depan sang bayi kelak. 

Oleh karena itu, ayah bunda harus memilih 15 ide nama bayi laki-laki 2 kata yang cocok untuk kelahiran di bulan Maret beserta maknanya

15 Nama Bayi Laki-laki 2 Kata : Lucu dan Tampan

15 Nama Bayi Laki-laki 2 Kata : Lucu dan Tampan


1. Aarav Biru: "Ketenangan" dan "Langit". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang tenang dan berjiwa luas seperti langit.

2. Bima Sakti: "Pahlawan yang gagah berani" dan "Bima Sakti". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, teguh, dan memiliki cita-cita tinggi.

3. Elang Jingga: "Burung elang" dan "Jingga". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, bersemangat, dan selalu penuh energi.

4. Genta Biru: "Lonceng" dan "Langit". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang selalu membawa keceriaan dan kedamaian bagi orang lain.

5. Kenan Aksa: "Gagah berani" dan "Langit yang tinggi". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, teguh, dan memiliki cita-cita tinggi.

6. Lintang Bumi: "Bintang" dan "Bumi". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang bersinar terang dan membawa manfaat bagi orang lain.

7. Mahesa Surya: "Pangeran yang gagah" dan "Matahari". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, berwibawa, dan selalu membawa energi positif.

8. Naufal Adi: "Hadiah" dan "Mulia". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi hadiah yang berharga bagi orang tua dan memiliki akhlak yang mulia.

9. Rayyan Gibran: "Gerbang surga" dan "Pemberian yang berharga". Nama ini melambangkan doa agar anak selalu bercita-cita untuk masuk surga dan membawa keberkahan bagi orang tua.

10. Satya Biru: "Kebenaran" dan "Langit". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang selalu menjunjung tinggi kebenaran dan memiliki hati yang luas.

11. Tegar Aditya: "Kuat" dan "Cahaya matahari". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang kuat, teguh, dan selalu membawa energi positif.

12. Vasco Pratama: "Pelindung" dan "Yang pertama". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, berwibawa, dan selalu menjadi yang terbaik.

13. Wijaya Bima: "Kemenangan" dan "Pahlawan yang gagah berani". Nama ini melambangkan doa agar anak selalu meraih kemenangan dan menjadi pribadi yang berani.

14. Zidane Elang: "Pejuang" dan "Burung elang". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, teguh, dan selalu berjuang di jalan yang benar.

15. Zafran Mahesa: "Kebahagiaan" dan "Pangeran yang gagah". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi sumber kebahagiaan bagi orang tua dan menjadi pemimpin yang

Itulah Rekomendasi 15 Nama Bayi Laki-laki 2 Kata : Lucu dan Tampan yang bisa anda jadikan Referensi untuk sang buah hati. 

Anda juga bisa menggabungkan pilihan nama diatas dengan beberapa nama bayi yang tersedia di artikel berikut :

Posting Komentar untuk "15 Nama Bayi Laki-laki 2 Kata : Lucu dan Tampan"