Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Nama Bayi Laki-laki Lahir Bulan Maret Islami 2 Kata : Pembela dan Pejuang

Nama Bayi Laki-laki Lahir Bulan Maret Islami 2 Kata saat ini sangat banyak dicari oleh para mama papa muda untuk diberikan kepada sang buah hati tercintanya.

Terdapat beberapa pilihan Nama Bayi Laki-laki Modern 2&3 Kata yang bisa bunda pilih untuk dijadikan nama bayi tercinta. 

Pemilihan nama bayi juga tidak boleh sembarangan, sebab nama bayi juga bisa menentukan karakter, sikap dan sifat pada bayi. Pasalnya, nama dengan arti yang baik bisa jadi doa serta mungkin saja berpengaruh pada masa depan sang bayi kelak. 

Oleh karena itu, ayah bunda harus memilih 15 ide nama bayi laki-laki Islami 2 kata yang cocok untuk kelahiran di bulan Maret beserta maknanya

15 Nama Bayi Laki-laki Lahir Bulan Maret Islami 2 Kata

15 Nama Bayi Laki-laki Lahir Bulan Maret Islami 2 Kata


1. Abidzar Rayyan: "Hamba yang beribadah" dan "Gerbang surga". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi hamba Allah yang taat dan selalu bercita-cita untuk masuk surga.

2. Azzam Mahesa: "Tekad yang kuat" dan "Pangeran yang gagah". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang teguh pendirian dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

3. Daffa Zaidan: "Penolak keburukan" dan "Pertumbuhan". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang selalu berpegang teguh pada kebaikan dan terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.

4. Elvano Ghazi: "Pembela" dan "Pejuang". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, teguh, dan selalu siap membela kebenaran.

5. Faiz Rayyan: "Kebahagiaan" dan "Gerbang surga". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi sumber kebahagiaan bagi orang tua dan selalu bercita-cita untuk masuk surga.

6. Ghazi Fawwaz: "Pejuang" dan "Yang beruntung". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, teguh, dan selalu beruntung dalam hidupnya.

7. Hafizh Kamil: "Penghafal Al-Qur'an" dan "Sempurna". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang hafal Al-Qur'an dan memiliki akhlak yang mulia.

8. Ibrahim Khalilullah: "Bapak yang mulia" dan "Teman Allah". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pemimpin yang bijaksana dan menjadi hamba Allah yang dekat dengan-Nya.

9. Izhar Maheswara: "Kemenangan" dan "Penguasa yang gagah". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang selalu meraih kemenangan dan menjadi pemimpin yang adil.

10. Jais Mujahid: "Tentara" dan "Pejuang". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang berani, teguh, dan selalu berjuang di jalan Allah.

11. Khalil Gibran: "Teman Allah" dan "Pemberian yang berharga". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi hamba Allah yang dekat dengan-Nya dan membawa keberkahan bagi orang tua.

12. Latif Rayyan: "Lembut" dan "Gerbang surga". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pribadi yang lemah lembut dan selalu bercita-cita untuk masuk surga.

13. Mikail Ghaisan: "Malaikat pembawa rezeki" dan "Hujan yang deras". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi pembawa rezeki dan selalu membawa keberkahan bagi orang lain.

14. Naufal Kamil: "Hadiah" dan "Sempurna". Nama ini melambangkan doa agar anak menjadi hadiah yang berharga bagi orang tua dan memiliki akhlak yang mulia.

15. Rayyan Zaidan: "Gerbang surga" dan "Pertumbuhan". Nama ini melambangkan doa agar anak selalu bercita-cita untuk masuk surga dan terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.

Itulah Rekomendasi 15 Nama Bayi Laki-laki Lahir Bulan Maret Islami 2 Kata yang bisa anda jadikan Referensi untuk sang buah hati. 

Anda juga bisa menggabungkan pilihan nama diatas dengan beberapa nama bayi yang tersedia di artikel berikut :

Posting Komentar untuk "15 Nama Bayi Laki-laki Lahir Bulan Maret Islami 2 Kata : Pembela dan Pejuang"