30 Nama Bayi Perempuan 2 Kata Awalan Y Jawa Sansekerta

Daftar Isi
Nama Bayi Perempuan 2 Kata Awalan Y Jawa Sansekerta Serta tulisan Arabnya saat ini sangat banyak dicari oleh para nama dan papa Muda yang sedang berbahagia dengan kelahiran bayi mungilnya.

Terdapat beberapa pilihan Nama Bayi Perempuan 2 Kata Awalan Y Jawa Sansekerta Serta tulisan Arabnya yang bisa bunda pilih untuk dijadikan nama bayi tercinta. 

Pemilihan nama bayi juga tidak boleh sembarangan, sebab nama bayi juga bisa menentukan karakter, sikap dan sifat pada bayi. Pasalnya, nama dengan arti yang baik bisa jadi doa serta mungkin saja berpengaruh pada masa depan sang bayi kelak. 

Oleh karena itu, ayah bunda harus memilih nama bayi yang bagus untuk keselamatan dan kebahagian bayi, ayah bunda bisa membaca nama-nama bayi yang telah mimin sediakan dibawah ini.

30 Nama Bayi Perempuan 2 Kata Awalan Y Jawa Sansekerta

Nama Bayi Perempuan 2 Kata Awalan Y Jawa Sansekerta


1. Yanti Putri - Yanti berasal dari bahasa Sunda yang berarti cantik, sedangkan Putri berarti anak perempuan.

2. Yuni Triana - Yuni merupakan variasi dari nama Yanti yang berarti cantik, sedangkan Triana berasal dari bahasa Jawa yang berarti khusus atau istimewa.

3. Yusra Devi - Yusra berasal dari bahasa Arab yang berarti kemakmuran atau kebahagiaan, sedangkan Devi berarti dewi atau wanita istimewa.

4. Yulia Cinta - Yulia merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Cinta berarti kasih sayang atau cinta.

5. Yenny Rani - Yenny merupakan variasi dari nama Jenny yang berarti anugerah Tuhan, sedangkan Rani berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti ratu.

6. Yuliana Fitri - Yuliana berasal dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Fitri berarti murni atau suci.

7. Yanti Arum - Yanti berasal dari bahasa Sunda yang berarti cantik, sedangkan Arum berasal dari bahasa Jawa yang berarti harum.

8. Yulianti Sari - Yulianti merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Sari berarti cantik atau elok.

9. Yuniarti Dini - Yuniarti berasal dari nama Yuni yang berarti cantik, sedangkan Dini berarti awal atau pertama.

10. Yulita Ningsih - Yulita merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Ningsih berarti kedamaian atau ketenangan.

11. Yuliana Nirmala - Yuliana berasal dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Nirmala berarti suci atau bersih.

12. Yuliyanti Rahma - Yuliyanti merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Rahma berasal dari bahasa Arab yang berarti kasih sayang.

13. Yasinah Husna - Yasinah berasal dari bahasa Arab yang berarti penuh berkah, sedangkan Husna berarti cantik atau indah.

14. Yovita Puspita - Yovita merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Puspita berarti bunga yang sedang mekar.

15. Yulianti Anugrah - Yulianti merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Anugrah berarti anugerah atau karunia.

16. Yuniarti Purnama - Yuniarti berasal dari nama Yuni yang berarti cantik, sedangkan Purnama berarti bulan purnama atau bulan penuh.

17. Yulinda Mahardika - Yulinda merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Mahardika berarti merdeka atau bebas.

18. Yulianti Ria - Yulianti merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Ria berarti riang gembira.

19. Yulinar Irawati - Yulinar merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Irawati berarti pemimpin yang berwibawa.

20. Yuliana Murni - Yuliana berasal dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Murni berarti suci atau bersih.

21. Yustinawati Fitri - Yustinawati merupakan variasi dari nama Yustina yang berarti setia atau teguh iman, sedangkan Fitri berarti murni atau suci.

22. Yosita Sekar - Yosita berasal dari bahasa Jawa yang berarti bunga, sedangkan Sekar berarti bunga yang indah.

23. Yudiana Ria - Yudiana merupakan variasi dari nama Yudi yang berarti pandai atau cakap, sedangkan Ria berarti riang gembira.

24. Yuliarti Suci - Yuliarti merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Suci berarti murni atau suci.

25. Yuliana Jelita - Yuliana berasal dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Jelita berarti cantik atau anggun.

26. Yuniati Dian - Yuniati berasal dari nama Yuni yang berarti cantik, sedangkan Dian berarti cahaya atau sinar.

27. Yulianti Ratna - Yulianti merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Ratna berarti permata atau intan.

28. Yuniarsih Astuti - Yuniarsih berasal dari nama Yuni yang berarti cantik, sedangkan Astuti berarti suci atau bersih.

29. Yuliandari Kusuma - Yuliandari merupakan variasi dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Kusuma berarti bunga yang indah.

30. Yuliana Utami - Yuliana berasal dari nama Yuli yang berarti bunga teratai, sedangkan Utami berarti yang terbaik.

Semoga daftar Nama Bayi Perempuan 2 Kata Awalan Y Jawa Sansekerta Serta tulisan Arabnya ini dapat membantu para orangtua dalam memilih nama untuk buah hati mereka.

Selain itu, ayah bunda juga bisa menggabungkan nama-nama bayi diatas dengan nama-nama bayi dibawah ini :


Posting Komentar

               
         
close
   
        Banner iklan disini