Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah membuat Contacts US di Blog

Cara membuat contacts US di blog

Contacts US atau contacts foom adalah suatu halaman di blog atau website yang digunakan untuk menghubungi admin. tentu, layanan ini sangat penting sekali agar memudahkan pengunjung untuk menghubungi admin. terlebih lagi jika ada orang yang ingin bekerja sama dengan blog. 

banyak sekali sebutan bagi Halaman ini diantaranya : Contacts foom Contacts, Contacts form, Contacts me, kotak saran, dan hubungi kami. Namun, semuanya memiliki maksud dan tujuan yang sama yaitu sebagai alternatif untuk menghubungi admin blog.


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi ilmu dari pengalaman saya untuk cara membuat Contacts US yang mudah sekali. silahkan simak berurutan agar sobat tidak bingung.

Contoh contacts US


Cara Mudah Membuat Contacts dengan Foxyfrom


  • pertama sobat masuk ke http://www.foxyform.com/
  • selanjutnya, silahkan sobat setting Contact US yang ingin sobat gunakan, mulai dari warna background, font calor dan font size seperti tampilan dibawah ini

  • kemudian isi kolom E-mail dengan email yang ingin anda gunakan sebagai Contact. kemudian "centang anti spam protection" kemudian klik "Create Formular" .

  • kemudian Copy code HTML yang sudah tersedia seperti dibawah ini. 

  • setelah itu silahkan sobat masuk ke Dasbor "Bloggers" lalu pilih menu "Halaman" isin judul dengan nama "contacts US" atau yang lainnya lalu dibagian isi pilih mode HTML lalu paste kode HTML yang tadi telah dibuat. jangan lupa disimpan


Silahkan lihat hasilnya di blog sobat.

Pastikan alamat email yang telah didaftarkan sesuai dengan alamat email blog sobat. maka semua pesan dari contacts US akan masuk ke alamat email yang telah sobat daftarkan. 

Demikian tutorial cara membuat Contacts US yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua. Jika masih bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah.


semoga sukses !! 


Posting Komentar untuk "Cara mudah membuat Contacts US di Blog"