Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Web Penyedia Domain dan Hosting Murah Terpercaya 2021

5 Web Penyedia Domain dan Hosting Murah Terpercaya 2021


Mempunyai nama domain untuk Blog dan website adalah sebuah keharusan untuk menjadikan branded anda lebih profesional.

Uptime stabil, fast speed dan support yang baik adalah tiga indikator utama yang harus dilakukan dalam memilih nama domain.

Tapi untuk mendapatkan ketiganya tidaklah mudah, Apalagi jika anda menginginkan domain yang baik, namun dengan harga yang murah ( terjangkau ).

Baca juga : Keuntungan Jadi Blogger di Tahun 2021

Tentu, anda akan kesulitan mencarinya. Namun kami akan memberikan informasi kepada anda tentang layanan web penjual Domain terbaik dan terpercaya saat ini.

Berikut 5 web penyediaan domain terbaik dan terpercaya

Kami akan menyajikan informasi untuk layanan ini beserta ranting bintang dari konsumen untuk perusahaan tersebut. Apa saja itu ?

1. Niagahoster

Ditempat pertama ada niagahoster. Sebuah web penyediaan domain dan hosting terbaik saat ini. Respon dari customer servicenya pun sangat fast respon.

Ranting yang diperoleh niagahoster tertinggi dari pada web lainnya, yaitu mendapatkan bintang lima dengan total perkiraan 4.9 ribu.

Harga domain paling murah yang ditawarkan adalah Rp. 14.000,00 Sampai 18.000,00. Anda bisa cek langsung dilaman website www.niagahoster.co.id

2. Rumahweb

Diurutan kedua ada rumahweb. Salah satu web penyediaan domain dan hosting terbaik dengan tawaran harga domain murah.

Layanan ini banyak sekali penawaran yang diberikan, mulai dari hosting murah perbulannya, dan domain murah dari harga Rp. 12.000,00

Para blogger juga banyak order domain dan hosting di layanan rumahweb. Anda bisa kunjungi website resmi di www.rumahweb.com

3. Hostinger

Layanan penyedia domain dan hosting ini terbilang cukup populer, karena dari beberapa artikel di google, cukup banyak didominasi oleh hostinger dan dewaweb.

Anda bisa mendapatkan semua yang ada inginkan di layanan ini. Silahkan cek nama domain yang anda inginkan dan pilih konsep dan personal anda di www.hostinger.co.id

4. Domainesia

Domain murah terbaik juga bisa anda dapatkan disini. Banyak tersedia ekstensi domain terbaru untuk website yang mudah di ingat.

Layanan ini memiliki Ranting yang cukup tinggi dengan penawaran harga domain murah Rp. 11.000,00.

Domain TLD ( Top Level Domain ) seperti .com, id dll. Bisa membuat nama bisnismu menjadi lebih unik dengan Branded terbaru.

Buatlah website terbaikmu dan kunjungi halaman www.domainesia.com untuk mencari nama yang sesuai dengan blogmu.

5. Idwebhost

Selain keempat layanan diatas, idwebhost juga menyediakan domain dan hosting untuk membuat website terbaikmu.

Tak kalah penting yang harus dilakukan oleh seorang Blogger ialah memilih nama domain untuk alamat blognya.

Disini, anda akan mendapatkan itu semua dengan keunggulan idwebhost untuk Konsumen setianya. Kunjungi www.idwebhost.com untuk lebih detailnya.

Sebenarnya masih banyak layanan penyedia domain dan hosting terbaik dan terpercaya. Namun, dari hasil riset kami memilih lima layanan tersebut yang bisa anda pilih dalam mendapatkan domain terbaik untuk blog dan website.

Baca juga : Langkah awal menjadi seorang blogger profesional [ Edisi 2021]

Silahkan kunjungi kelima website diatas jika ingin membeli domain dan hosting. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Posting Komentar untuk "5 Web Penyedia Domain dan Hosting Murah Terpercaya 2021"