Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Tersayang Disertai Doa

Tunjukkan perhatianmu sebagai kakak kepada adik dengan memberi tambahan ucapan selamat ulang tahun. walau sederhana. Kalau bingung merangkai kata, di sini kami sediakan kumpulan ucapan selamat ulang tahun. untuk adik yang bisa kamu pilih, lho!

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Tersayang Disertai Doa

Kamu seorang kakak yang sedang menyiapkan hadiah ulang tahun untuk adik tersayang ? Tak wajib hadiah mewah, Hadiah simple darimu disempurnakan dengan kata ucapan selamat ulang tahun, rasanya cukup untuk memicu adik yang kamu sayang menjadi terharu.

Akan tetapi, dari mana mendapatkan kalimat yang tepat untuk diberikan kepadanya? Jangan khawatir, kami merangkum kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuan maupun laki-laki mulai dari yang biasa, islami, hingga kalimat di dalam bahasa Inggris.

Baca juga : 30 Kata-kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis untuk Pacar

Kamu tinggal memilih saja mana yang sesuai untuk diberikan pada adikmu. Mau tau deskripsi lengkapnya? Kalau begitu, review saja kutipan-kutipan keren di bawah ini! Selamat membaca.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik disertai Puisi dan Do'a

1. Alhamdulillah kamu diberikan panjang usia oleh Allah. Semoga kamu bisa selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, ya, Dik. Selamat Ulang Tahun

2. Adikku yang paling ganteng/cantik, selamat Ulang tahun! Jangan lupa untuk selalu berupaya  dengan keras agar cita-citamu bisa tercapai.

3. Tidak terasa kamu sudah makin lama makin besar dan umurmu bertambah. Selamat Ulang tahun! Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu.

4. Tidak ada yang lebih bahagia daripada melihatmu bahagia, Dik. Happy birthday! Kamu akan selalu menjadi adikku yang paling manis di dunia.

5. Barakallah fii umrik, adikku yang ngangenin! Kamu sekarang udah makin lama dewasa dan bisa memilih jalan masa depanmu sendiri.

6. Jangan nakal lagi, adikku yang manis. Kamu sekarang udah berusia 17 tahun, sudah harusnya bersifat lebih dewasa. Selamat Ulang tahun dik

7. Hai, adik kesayanganku. Selamat Ulang tahun. ya. Kakak di sini selalu mendoakan semoga kebaikan datang kepadamu.

8. Adik kakak yang satu ini yang terbaik didunia. Selamat Ulang tahun! Sebagai laki-laki kamu wajib kuat dan tidak cengeng.

9. Kakak benar-benar bahagia sebab kamu sekarang udah berusia 15 tahun. Semoga Allah memberimu kemudahan di dalam berpikir agar kamu bisa berprestasi di sekolah.

10. Kamu adalah adik tercantik sedunia. Selamat Ulang tahun! Cinta dan kasih dapat selalu kucurahkan untukmu dik.

11. Selamat hari lahir untuk adikku tersayang. Di depan sana kau akan melewati banyak tantangan, jangan takut untuk menghadapi, kakak akan selalu siap membantumu.

12. Selamat Ulang tahun adik laki-lakiku. Meski kadang kakak selalu bawel terhadapmu tapi itu demi kebaikanmu. Semoga selalu panjang umur, sehat, dan bahagia, ya.

13. Happy birthday buat adik kakak tersayang. Kakak mau kamu selalu bersemangat di dalam studi agar cita-citamu tercapai.

14. Barakallah fii umrik untuk adikku. Semoga Allah selalu menyayangi dan melindungimu, dan juga memberi tambahan berkah dan hidayah-Nya untukmu.

15. Tak terasa umurmu kini udah bertambah, hari ini pasti benar-benar istimewa untukmu. Kakak cuma bisa mengucapkan selamat Ualng tahun. dan mendoakan yang paling baik untukmu, ya, Dik.

Baca juga : 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk Suami

16. Meski kakak jauh darimu, tapi kakak akan selalu mengingat hari Ulang tahunmu. Selamat Ulang tahun adik paling kakak yang paling baik, wish you all the best.

17. Met ultah untuk adik terhebat kakak. Ingatlah, untuk selalu menjadi orang bernilai yang berfungsi untuk orang lain. Jangan sombong dan selalu rendah hati.

18. Alhamdulillah, yaumul milad untuk dinda, barakallah fii umrik. Doa kakak, semoga Allah selalu menyertai dinda di dalam suasana apa pun.

19. Semoga Allah selalu memberi karunia usia yang panjang buatmu. Rezeki yang halal, berkah, dan semua urusan dilancarkan. Selamat ultah adik semata wayangnya kakak.

20. Happy birthday little bro/sist. Wishing you many more wonderful years to come with you. Just wanted to wish you a very happy birthday.

21. Ya Allah, berikanlah umur, kesehatan, dan rezeki yang berkah kepada adikku. Mudahkan jalannya untuk raih apa yang diharapkan.

22. Happy milad adikku tersayang. Gunakan usia yang mulai menyusut ini untuk dekat kepada Allah. Selalu bersyukur atas nikmat yang dikaruniakan-Nya untukmu.

23. Bersama dengan bingkisan kado kecil ini, kakak kirimkan pula doa-doa paling baik untukmu. Semoga doa-doa yang kakak berikan didengar oleh Tuhan.

24. Selamat ulang tahun adikku yang manis. Semoga hidupmu semanis wajahmu dan seindah impian-impian yang kamu angankan.

25. Happy birthday, barakallah fii umrik membuat adik. Segala ucapan yang baik dapat menimbulkan doa terbaik. Semoga selalu menjadi pribadi yang baik dan bertakwa kepada Allah.

26. Selamat hari lahir adikku, Jadikanlan hari ini sebagai renungan sebab hari ini hari di mana umurmu makin lama berkukurang di dunia. Jadilah seorang adik yang membanggakan dan jadilah anak yang menyayangi dan menjunjung orang tua.

Baca juga : 50 Kata-Kata Bijak Islami Sederhana Tentang Kehidupan, Sederhana Penuh Makna

27. Adikku sayang jadilah adik yang membanggakan yaaa, Sekarang Sudah besar, jangan nakal lagi, Selamat hari kelahiran I love you . . . 

28. Selamat hari lahir adikku, Semoga dengan pertambahan umurmu ini semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu. Tumbuhlah menjadi orang bijak, tumbuh menjadi orang besar., dan semoga Allah selalu melindungimu dimanapun kamu berada. Kakak sayang adik 

29. Selamat Ulang tahun, kuucapkan untukmu, adikku tersayang, semoga panjang umur. Selalu rajinlah mengikuti kuliah agar segera lulus. Gunakan usiamu untuk hal-hal yang berfungsi agar cita-citamu tercapai. Amin.

30. Seiring roda kala yang konsisten bergulir, tiba terhitung kini pada hari kembali tahunmu. Kuucapkan selamat Ulang tahun. untukmu, adik. Semoga panjang usia dan laluilah masa remajamu dengan selalu berpegang teguh pada ajaran agama. Amin.

Baca juga kata-kata menarik lainnya :

Posting Komentar untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Tersayang Disertai Doa"