40 Kata-kata Menata Masa Depan Penuh Motivasi

Daftar Isi
Kata-kata menata masa depan dapat menjadi suatu motivasi tersendiri bagi siapa saja yang membacanya. Masa depan merupakan suatu misteri yang tak diketahui manusia.

Manusia sama sekali tak mengerti mengenai nasib, karier, jodoh, hingga usianya di kemudian hari. Tugas manusia hanya sebatas berusaha dan berdoa kepada Tuhan dengan sepenuh hati.

Meski menjadi misteri, namun masa depan sudah selayaknya diperjuangkan serta ditata dengan baik. Dengan sederet perencanaan yang matang mengenai pilihan, Anda dapat menata masa depan dengan keadaan yang paling diharapkan.

Namun, tak mudah memang untuk selalu memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi dalam menata masa depan. Yang Anda perlukan untuk menata masa depan adalah selalu menaruh komitmen dengan membulatkan tekad.

Salah satunya yakni dengan membaca atau membagikan kata-kata menata masa depan. Dengan adanya kata-kata menata masa depan, maka semangat Anda mungkin dapat selalu terpompa untuk bergegas merencanakan kehidupan.

Berikut 60 kata-kata menata masa depan yang dapat membangkitkan motivasi Anda untuk meraih asa, dirangkum dari merdeka.com sumber, Minggu (13/02/22).


Kata-kata motivasi masa depan

Kata-kata Menata Masa Depan Penuh Motivasi


1. "Masa depan adalah milik mereka yang yakin dengan hari esok dan pengharapan. Langkah nyata membuat semuanya terasa lebih dekat."

2. "Setiap manusia diberikan waktu yang sama, setiap hari 24 jam. Namun, bagi mereka yang tahu, mereka bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin."

3. "Buat masa depanmu menjadi secerah awan setelah hujan. Ada hembusan angin alam yang senantiasa memberikan penghargaan setelah hujan mereda."

4. "Tak apa jika sesekali kau merasa terluka, terbakar, dan lelah. Namun, saat itu semua selesai, kau harus kembali lagi pada peraduanmu, jangan biarkan kesempatan itu melewatimu begitu saja."

5. "Masa depan adalah milik orang yang tahu cara menunggu".

6. "Lupakan apa yang ada di masa lalumu, cukup jadikan pelajaran dan jangan berlarut di dalamnya. Ada masa depan yang menantimu di depan mata."

7. "Masa depan bukan perkara esok hari, tetapi setiap detik yang ada di hadapan kita. Maka dari itu, sudah selayaknya kita senantiasa memanfaatkan waktu dengan bijak."

8. "Lanjutkan apa yang telah kau rasa tepat untuk masa depanmu. Jangan biarkan pikiran dan orang lain membatasi langkahmu."

9. "Lebih baik menjaga apa yang ada di tangan kita, daripada mengejar apa yang ada di tangan orang lain."

10. "Masa depan adalah milik dari orang-orang yang hidup secara intens pada saat ini".


11. "Orang sukses selalu memiliki segala rencana untuk masa depan."

12. "Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi."

13. "Setiap mimpi besar dimulai dengan seorang pemimpi. Ingatlah selalu, kamu memiliki kekuatan, kesabaran, dan hasrat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia."

14. "Ketika kamu menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya."

15. "Masa depan yang cerah hanya dimiliki mereka yang berani melawan rasa ragunya."

16. "Semua bisa dilalui, semua bisa dihadapi, semua bisa diselesaikan untuk masa depan."

17. "Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat diwujudkan."

18. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

19. "Miliki impian yang tinggi, sebab impian akan membangkitkan motivasimu untuk bertindak."

20. "Masa depan adalah misteri. Tapi kamu bisa mengatur masa depanmu sendiri mulai dari hari ini."

Kata-kata Menata Masa Depan Bangkitkan Semangat


21. "Tidak ada yang tidak mungkin untuk orang yang mempersiapkan masa depannya dari hari ini."

22. "Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi."

23. "Beranilah. Ambil risiko. Tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman."

24. "Masa depan tidak akan menjadi menakutkan ketika kamu mempersiapkan dari sekarang."

25. "Miliki impian yang tinggi, sebab impian akan membangkitkan motivasi untuk bertindak."

26. "Jangan takut dengan ketakutanmu. Mereka tidak ada di sana untuk membuatmu takut. Mereka ada di sana untuk memberi tahumu bahwa ada sesuatu yang berharga untukmu."

27. "Saat kamu melakukan sesuatu dan gagal, kamu mendapatkan hikmah. Jika tidak melakukan apa-apa artinya kamu kalah oleh rasa takut."

28. "Tak ada yang bisa melakukannya kecuali dirimu sendiri. Masa depan adalah sepenuhnya milikmu sendiri."

29. "Masa depan Anda tergantung pada banyak hal, tapi kebanyakan tergantung kepada Anda". - Frank Tyger

30. "Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif". - Rollo May


31. "Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh untuk masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan." - Simone de Beauvoir

32. "Masa depan yang cerah tidak pernah dijanjikan pada siapapun. Kamu harus mengejarnya sendiri." – Wayne Dyer

33. "Tidak ada yang akan berhasil kecuali kau melakukannya." – Maya Angelou

34. "Untuk meraih cita-cita besar, kita tak hanya perlu bertindak, namun juga bermimpi; tak hanya perlu merencanakan, namun harus meyakini." - Anatole France

35. "Kamu tidak bisa mengubah masa depanmu. Tapi kamu bisa mengubah kebiasaanmu. Dan tentu saja kebiasaanmu akan mengubah masa depanmu."- A.P.J. Abdul Kalam

36. "Masa depan memberi penghargaan bagi mereka yang terus maju. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan teruskan." - Barack Obama

37. "Kita menjadi bijak bukan oleh ingatan masa lalu kita, tetapi oleh tanggung jawab untuk masa depan kita." - George Bernard Shaw

38. "Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri." - Chairul Tanjung

39. "Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan" – Hellen Keller

40. "Jika ada harapan di masa depan, secara harfiah ada kekuatan di masa sekarang." - Zig Ziglar

Posting Komentar