Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cepat mendapatkan 10.000 followers Fanpage dalam 10 hari

Cara cepat mendapatkan 10.000 followers fanpage

Mendapatkan 10.000 followers fanpage memang sangat perlu dilakukan untuk monetisasi fanpage, agar bisa menyisipkan iklan didalam vidio.

Saat ini, banyak orang memanfaatkan Fanpage Facebook untuk bisa mendapatkan uang. Selain pengguna Facebook banyak, persyaratannya pun tidak terlalu berat, yaitu 10.000 followers dan 30.000 jam tonton dalam Vidio yang berdurasi 1 menit.

Memang mendapatkan uang dari fanspage lebih mudah dari pada youtobe. Meskipun demikian, bagi creator Facebook pemula tentu hal ini menjadi sulit. Karena mendapatkan 10.000 followers dan 30.000 jam tonton bukanlah jumlah yang sedikit.

Nah, Artikel yang sedang sobat baca ini akan memberikan Trik mendapatkan 10.000 followers dan 30.000 jam tonton dengan cepat. Mau tau caranya ? baca sampai selesai.

Baca juga : 9 Cara mendapatkan uang dari facebook dengan mudah

Mendapatkan 1000 followers fanpage pertama

Mungkin sobat akan bertanya, mengapa harus 1000 followers pertama dahulu ?. jawabannya, karena dengan mendapatkan 1000 followers sobat sudah bisa mendapat uang dengan monetisasi kolaborasi merek. Dengan begitu ketika sobat sudah berhasil mencapai 10.000 followers, tidak perlu peninjauan ulang. Secara otomatis Fanpage akan diterima menjadi partner Facebook. Berikut triknya.

1. Undang Teman

Fanpage merupakan suatu halaman yang dibuat melalui akun Facebook. Pastinya,  didalam Facebook tersebut ada temannya. Sobat bisa mengundang teman Facebook untuk menyukai Fanpage sobat. Jika sobat mempunyai ribuan pertemanan, sobat bisa langsung mengundangnya. Namun, berbeda halnya jika Fanpage yang dibuat menggunakan Facebook baru. Maka harus meminta pertemanan terlebih dahulu.

Cara Undang teman untuk menyukai Fanpage sangat mudah. Sobat hanya perlu membuka Fanspage melalu Facebook > kemudian mengundangnya dengan cara klik Undang teman anda untuk menyukai halaman ini .

lihat gambar dibawah
Cara cepat mendapatkan 10.000 followers fanpage

2. Ternak Facebook

Pertemanan di Facebook tidak bisa melebihi kapasitas, karena pihak Facebook membatasi Maksimal dengan 5000 pertemanan. Tentu, hal ini membuat Creator Facebook pemula bingung. Karena mereka tidak bisa lagi mengundang teman untuk menyukai Fanpagenya. Solusinya adalah dengan membuat beberapa akun Facebook.

Ternak akun tidak akan melanggar kebijakan Facebook, jadi tenang saja sob.
Saya sarankan untuk membuat akun Facebook dengan jumlah yang cukup banyak. ya sekitar 5-10 akun Facebook lah.

Caranya seperti ini sobat.
  • Buat akun Facebook minimal 10. Dengan mempunyai Facebook yang banyak, maka untuk mendapatkan Followers Fanpage Facebook semakin banyak.
  • Minta pertemanan. Jika sobat sudah membuat beberapa akun Facebook, selanjutnya minta pertemanan di Facebook secara bergantian. Undang saja semua tanpa memilih. Karena Facebook tidak mementingkan hal itu. Usahakan minta pertemanan sehari 200 saja. Hitungannya 1 × 200 = 1 akun Facebook mempunyai 200 pertemanan. Jadi 10 akun Facebook sudah mempunyai 2000 pertemanan. Logikanya seperti itu sobat.
  • Undang teman. Dari 10 akun tersebut, undang teman untuk menyukai halaman dari masing-masing akun secara bergantian. 

Tambahan : Undang 200 teman satu kali saja menggunakan 1 akun Facebook. Jika telah mengundang dengan 1 akun Facebook, Maka tidak perlu mengundangnya lagi. Karena Jika terlalu sering mengundang, maka pihak Facebook akan mengagap spam terhadap akun sobat. Akibatnya, akun Facebook sobat tidak bisa mengundang lagi. Harus menunggu waktu sekitar 2 hari untuk bisa mengundang lagi.

Hasilnya, Fanpage sobat akan mendapatkan followers sekitar 1000 - 2000 perhari. Jika sobat melalukan rutin cara ini dalam waktu 10 hari, maka sobat sudah mendapatkan 10.000 lebih followers fanspage. mudah bukan ?

3. Undang Orang yang menonton Vidio

maksudnya begini. Jika sobat telah memposting Vidio di fanspage, Vidio tersebut pastinya akan dibagikan ke Grub atau komunitas yang berkaitan dengan isi Vidio. Dengan membagikan Vidio ke grub, pastinya, anggota grub akan menonton Vidio yang sobat bagikan. Ketika mereka senang atau tidak pada Vidio yang dibagikan, Maka mereka akan melakukan interaksi terhadap Vidio tersebut. Entah itu Like atau komen dan sebagiannya. Disitulah tujuan membagikan Vidio di grub. Ketika interaksi yang diberikan oleh anggota grub cukup banyak, maka sobat bisa mengundang orang berinteraksi untuk menyukai Fanspage sobat.

Caranya seperti ini sobat.

Buka Dasbor fanspage terlebih dahulu > klik Perpustakaan konten > lalu klik salah satu Vidio > klik lihat postingan > lalu klik interaksi > lalu klik undang

lihat gambar dibawah
Cara cepat mendapatkan 10.000 followers fanpage
Kemudian klik interaksi untuk mengundang orang yang menyukai halaman halaman

Lihat gambar dibawah
Cara cepat mendapatkan 10.000 followers fanpage

Lakukan cara diatas Dengan tepat dan efektif, agar Fanpage cepat di monetisasi.  Namun, jika sobat merasa cara diatas terlalu lama karena harus meminta pertemanan sebanyak 200 per satu akun Facebook. Ada cara ampuh agar sobat tak perlu meminta pertemanan, hanya tinggal undang saja. Begini caranya sobat.

4. Buat akun Facebook Dengan Nama Cewek

Palsu gimna maksudnya ? Jadi begini sob. Sobat harus membuat akun Facebook dengan profil cewek. Gunakan foto profil cewek secantik mungkin. Sobat bisa mencarinya di google. kenapa harus cewek cantik ? jelas sobat. Saat ini banyak orang yang masih menilai seseorang dengan wajahnya. Apalagi para  buaya darat yang sedang mencari mangsa, pastinya akan tertarik untuk meminta pertemanan ke akun Facebook sobat.

Caranya seperti ini sob
  • Buat akun Facebook baru
  • Gunakan Profil Cewek Cantik
  • Gunakan foto Sampul Tanpa Foto
  • Isi biodata layaknya biodata sungguhan
  • Terakhir simpan
Cara ini berkaitan dengan cara-cara diatas. Yaitu membuat akun Facebook 10 dengan Foto Profil Cewek Cantik yang berbeda. Dengan begitu sobat hanya tinggal mengkonfirmasi pertemanan saja.

tambahan : Konfirmasi 200 pertemanan perhari. Gunanya agar ketika mengundang  teman untuk menyukai halaman pas dan efektif. begitu juga dengan akun Facebook lainnya.

Dibawah ini contoh akun Facebook dengan menggunakan foto profil cewek cantik.

Cara cepat mendapatkan 10.000 followers fanpage

Akun Facebook ini berhasil mendapatkan 1000 pertemanan dalam sehari. Kemudian saya konfir 200 pertemanan perhari, lalu mengundangnya. Sampai-sampai akun Facebook ini tidak bisa mengundang lagi karena tidak bisa menambah pertemanan. Padahal masih sekitar 700 an yang belum di konfirmasi. mantap bukan ?

Baca juga :  Cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah, dapat ratusan juta perbulan

Oke sobat. Cukup sekian tips cepat mendapatkan 10.000 followers dalam waktu 10 hari. Jika sobat masih bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah.
selamat mencoba dan semoga sukses