Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kado Pernikahan Unik yang Murah Meriah

Pernikahan menjadi momen yang istimewa, baik untuk pengantin ataupun para undangan yang ikut serta menghadirinya. Biasanya sebagai tamu undangan, tentunya Anda ingin memberikan sebuah kado kepada kedua mempelai, sebagai tanda kebahagiaan atas pernikahan mereka.

Pemilihan kado ini kerap menjadi tidak mudah, terutama jika Anda akan menghadiri pernikahan teman dekat ataupun sahabat. Membawa kado yang unik dan berbeda dari yang lainnya tentu patut menjadi pertimbangan. Pada dasarnya, ada banyak inspirasi kado yang bisa dijadikan pilihan, beberapa di antaranya bahkan tidak terlalu mahal.

Berikut ini adalah 7 inspirasi kado pernikahan yang unik dengan budget yang minim:

Kado pernikahan istimewa


1. Voucher Hotel


Pasangan pengantin baru biasanya akan memiliki banyak waktu untuk berlibur, mengingat mereka masih berdua dan belum memiliki momongan. Menyoal kado pernikahan yang unik, Anda bisa memilih voucher hotel dengan destinasi yang tepat.

Cari tahu tempat liburan favorit pasangan tersebut, sehingga bisa memilih voucher hotel yang sesuai dengan keinginannya. Hindari destinasi yang terlalu jauh, agar kelak voucher yang diberikan benar-benar bermanfaat. Jangan lupa untuk memilih waktu yang tepat dan tidak terlalu dekat dengan momen pernikahan mereka.

2. Piyama


Anda juga bisa memilih sepasang piyama lucu sebagai kado pernikahan. Saat ini, ada banyak piyama couple yang dijual dengan pilihan warna-warna dan gambar yang menarik, sehingga tidak akan kesulitan untuk memilih salah satu di antaranya. Pilih piyama dengan bahan yang berkualitas baik, agar kado ini terasa nyaman ketika digunakan.


3. Tempat Bekal yang Lucu


Ada banyak orang yang bekerja dan terbiasa membawa bekal makan mereka sendiri dari rumah, sebab hal ini lebih praktis dan tentunya sehat. Anda juga bisa menjadikan tempat bekal sebagai kado pernikahan, karena saat ini ada banyak sekali tempat bekal yang dijual dalam paket-paket unik dan lucu. Pilih tempat bekal dengan desain dan warna yang menarik, agar kado ini terasa istimewa dan disukai oleh yang menerimanya.

4. Voucher Restoran


Siapa yang tak suka makan, apalagi jika makan di restoran yang menyajikan aneka masakan lezat. Voucher restoran menjadi salah satu kado unik yang bisa Anda berikan di pernikahan, apalagi jika memilih restoran yang tepat dan sering dikunjungi pengantinnya. Pilihlah restoran yang menyajikan makanan kesukaan pengantin, sehingga kelak voucher ini akan digunakan dan tidak terbuang dengan percuma.


5. Board Game


Pengantin baru akan memiliki banyak waktu berdua, terutama di awal-awal pernikahan mereka. Sesekali keduanya tentu akan merasa kesepian, terutama jika mereka telah tinggal terpisah dari orangtua.

Anda bisa saja memberikan board game sebagai kado pernikahan, apalagi jika ternyata pengantinnya memang senang dengan berbagai permainan seperti ini. Pilihlah papan permainan seru dan unik, bahkan meski dimainkan oleh dua orang saja. Papan permainan ini juga kelak akan berguna, jika teman atau saudara datang mengunjungi pengantin dan menghabiskan waktu bersama di rumah mereka.

6. Buku


Buku memang seperti kado yang sangat biasa, namun tidak untuk mereka yang senang membaca. Jika pengantin penyuka buku, maka tidak ada salahnya untuk menjadikan ini sebagai kado pernikahan mereka. Pilihlah buku yang inspiratif atau bahkan yang terkait dengan pernikahan, sehingga kelak buku ini akan diterima dan dibaca oleh yang pengantin.

7. Perlengkapan memasak


Pengantin baru dan rumah baru, mereka tentu akan membutuhkan peralatan memasak untuk melengkapi dapurnya. Anda bisa memilih beberapa peralatan memasak atau bahkan yang sudah dijual dalam satu set langsung sebagai kado pernikahan. Selain berguna, kado yang satu ini tentu berbeda dari yang lainnya, bukan?

Tak Hanya Unik tapi Juga Berguna
Memilih kado pernikahan memang tidak selalu mudah dan tak harus mahal. Pilihlah kado yang tepat dengan mempertimbangkan keunikan dan pastinya juga berguna, sehingga kelak kado tersebut bisa memberikan manfaat maksimal bagi yang menerimanya.

Posting Komentar untuk "7 Kado Pernikahan Unik yang Murah Meriah"