Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Ucapan Hari Buruh 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Hari Buruh - Sebagai warga Indonesia yang baik, sudah sepatutnya kita memperingati Hari Buruh setiap 1 Mei. Peringatan Hari Buruh ini juga dikenal dengan istilah May Day. Tak hanya Indonesia, Dunia Internasional juga begitu. 

Meskipun seorang blogger, km juga pekerja loh, kamu bisa ikut memperingati Hari Buruh dengan mengunggah status di media sosial pribadi. Ada banyak ucapan Hari Buruh yang bisa kamu jadikan referensi.

Di sisi lain, jika kamu bukan seorang pekerja, kamu tetap bisa memberikan ucapan sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para pekerja di berbagai bidang, yang membuat kehidupanmu dipermudah.

Sebagai informasi, Hari Buruh menjadi hari libur di beberapa negara, begitu pula di Indonesia. Hanya pada 2022 ini, Hari Buruh bertepatan dengan hari Minggu, jadi semua kegiatan libur karena hari Minggu yang didalamnya terdapat hari buruh. 

Di Indonesia, Hari Buruh telah diperingati sejak 1920 dan mengalami pasang surut dalam sejarahnya. Pada 2014, Hari Buruh di Indonesia resmi menjadi hari libur nasional.

Peringatan Hari Buruh biasanya diisi dengan aksi unjuk rasa serta berbagai kegiatan lain, namun karena pada tahun ini bertepatan dengan bulan ramadhan. 


Berikut kumpulan ucapan Hari Buruh 2022, yang cocok dibagikan di media sosial, dikutip dari bola.com, Sabtu (30/4/2022).

Ucapan Hari Buruh 1 Mei 2022 


1. "Alasan mengapa hari ini diperingati setiap tahun adalah untuk merayakan orang-orang yang bangun pagi dan tidur larut mencari nafkah, membangun keluarga, membangun bangsa, dan membangun diri mereka sendiri. Anda adalah seorang pahlawan. Selamat Hari Buruh."

2. "Anda telah bekerja sangat keras sepanjang tahun untuk memenuhi semua tujuan Anda. Mengirimkan Anda harapan hangat pada Hari Buruh Internasional. Selamat Hari Buruh untuk Anda."

3. "Adalah dedikasi dan kerja keras para pekerja yang telah membantu dalam membangun sebuah bangsa. Tanpa dukungan Anda, setiap perkembangan tidak lengkap. Mengucapkan Selamat Hari Buruh."

4. "Dunia tidak lengkap tanpa kontribusi tenaga kerja karena kitalah yang bekerja sangat keras untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mengirimimu ucapan selamat yang hangat pada Hari Buruh 2022, Teman."

5. "Salam hangat di Hari Buruh untuk semuanya. Jangan pernah ragu untuk bekerja keras dalam hidup karena selalu membawa kesuksesan bagi kita."

6. "Peristiwa May Day mengingatkan kita bahwa tidak ada pengganti kerja keras dalam hidup dan kita tidak boleh melupakan itu. Selamat Hari Buruh."

7. "Pada kesempatan Hari Buruh, saya menyampaikan harapan saya kepada semua orang yang berdedikasi dan pekerja keras di luar sana. Terus lakukan pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan."

8. "Mari kita jadikan momen May Day tak terlupakan dengan bekerja keras dalam hidup dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Selamat Hari Buruh."

9. "Selamat Hari Buruh! Hari ini adalah hari untuk merayakan kerja keras Anda. Terima kasih untuk semua pekerjaan yang penuh dedikasi."

10. "Selamat Hari Buruh! Aku berharap kamu semua bersenang-senang dengan keluarga dan teman-temanmu."


11. "Tidak ada di dunia ini yang sebanding dengan jumlah usaha dan kerja keras yang kamu lakukan dalam hidup Anda. Selalu lakukan yang terbaik untuk mencapai semua tujuanmu. Salam hangat di Hari Buruh."

12. "Hari Buruh sangat penting untuk mengakui upaya para pekerja yang memberi kami layanan harian mereka. Selamat Hari Buruh untuk Anda!"

13. "Selamat Hari Buruh untuk Anda semua. Saya ingin berterima kasih kepada semua pekerja yang membuat kehidupan kami sehari-hari begitu mudah."

14. "Kehidupan sehari-hari kita berjalan lancar berdiri di atas kerja tak kenal lelah dan pelayanan para pekerja dari berbagai sektor. Jadi, Selamat Hari Buruh untuk para pahlawan!"

15. "Selamat Hari Buruh Internasional untuk semua pekerja di luar sana. Rayakan hari ini bersama orang-orang tersayang."

16. "Pada hari ini, aku memberi hormat kepada semua pekerja di luar sana. Selamat Hari Buruh 2022!"

17. "Pada Hari Buruh ini, aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada semua karyawan bersama keluarganya."

18. "Selamat Hari Buruh untuk saudara dan saudari kita, yang menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk memberi kita layanan konstan mereka setiap hari!"

19. "Semoga kamu diberkati dengan banyak berkah dalam hidupmu. Mengirimkanmu harapan terbaikku pada May Day Ini."

20. "Mari kita rayakan Hari Buruh dan jadikan bumi tempat yang lebih baik untuk anak-anak kita. Selamat Hari Buruh!"


21. "Selamat Hari Buruh untuk Anda! Ini adalah penghargaan untuk semua pekerja yang telah menawarkan layanan tanpa pamrih mereka untuk kenyamanan kami."

22. "Negara ini terus berkembang karena jerih payahmu. Selamat Hari Buruh, semuanya!"

23. "Untuk semua pekerja bangsa, terima kasih atas semua kerja kerasmu. Selamat Hari Buruh untuk kalian semua."

24. "Mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada semua pekerja yang terhormat. Mereka layak mendapatkan perlakuan yang baik, tidak hanya hari ini, tetapi setiap hari!"

25. "Terima kasih banyak untuk selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pekerjaan. Selamat Hari Buruh!"

26. "Selamat Hari Buruh! Semua harapan terbaikku untukmu."

27. "Mengucapkan Selamat Hari Buruh. Karena kamu telah bertahan tahun ini dengan tekad dan kerja keras yang besar, kamu juga akan berhasil di masa depan."

28. "Semoga setiap pekerja mendapatkan hari yang sangat bahagia, sejahtera, dan gembira pada kesempatan khusus ini!"

29. "Salut untuk semua pekerja yang bekerja tanpa lelah setiap hari untuk membawa kedamaian dan stabilitas bagi keluarga dan masyarakat mereka. Selamat Hari Buruh Internasional!"

30. "Untuk semua pekerja yang baik dari masyarakat ini, kami dengan rendah hati berterima kasih atas layananmu yang berkelanjutan kepada bangsa. Selamat Hari Buruh Internasional untukmu!"

Posting Komentar untuk "30 Ucapan Hari Buruh 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial"