Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Charles Gilbert & Naila Askaharina Terpilih Sebagai Ketua & Sekretaris Umum DPP PMVI

Kongres Nasional Ke-1 Pergerakan Mahasiswa Visioner Indonesia yang di singkat dengan PMVI berlangsung Pada Tanggal 16 Mei 2022 di Wisma Haji Kementrian Agama Jakarta Pusat. 

" Membangun dan Mengokohkan PMVI sebagai Wadah Mahasiswa untuk Berkarya Demi Menjawab Tantangan Era Society 5.0 " merupakan tema yang diusung pada acara tersebut. 


Kegiatan ini merupakan Momentum bahagia bagi Mahasiswa di Seluruh Indonesia. Karena dengan adanya wadah baru ini diharapkan mahasiswa dapat lebih aktif  dalam berkarya untuk bangsa & Negara.  

Charles Gilbert & Naila Askaharina
Charles Gilbert & Naila Askaharina

Pada Kongres PMVI KE- 1 ini menetapkan Charles Gilbert & Naila Askaharina Terpilih sebagai Ketua umum dan Sekertaris Umum Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Mahasiswa Visioner Indonesia ( DPP PMVI ) secara Aklamasi oleh Peserta Kongres . 

“Sebelumnya tidak lupa saya dan Naila Askaharina mengucapkan terima kasih kepada ketua Pelaksana Kongres , atas terlaksanakan & berhasilnya  proses Kongres Nasional yang Pertama ini. Ungkap Charles

Kami berharap dengan dukungannya kawan-kawan semua kita dapat berkontribusi bersama dalam menjalankan progam kerja Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Mahasiswa Visioner Periode 2022/2025 dan kita dapat Memperluas Basis & Kader kita di seluruh Indonesia agar dalam menjalankan kegiatan-kegiatan Sosial yang berhubungan dengan kemasyarakatan dapat berjalan dengan Cepat & Bermanfaat, Ungkapnya.


Tak lupa, kita terus berupaya mengawasi & mengawal kebijakan pemerintah pusat agar DPP PMVI sebagai organisasi Kritis mahasiswa tetap terjaga Kualitas Perjuangannya, “tutupnya.

Penulis : Tutur Duha A.

Posting Komentar untuk "Charles Gilbert & Naila Askaharina Terpilih Sebagai Ketua & Sekretaris Umum DPP PMVI"