Link Live Streaming Final Liga Champions : Liverpool vs Real Madrid 29 Mei 2022 ( GRATIS )

Daftar Isi
Link Live Streaming Final Liga Champions : Liverpool vs Real Madrid - Link streaming final liga champions yang mempertemukan liverpool dan real madrid banyak diburu oleh para penggemar sepakbola di indonesia.

Pasalnya pertandingan final liga champions kali ini merupakan sebuah laga balas dendam oleh liverpool kepada real madrid, yang mana pada final liga champions 2018 liverpool kalah telak oleh real madrid. Sehingga hal itu membuat pupus harapan liverpool untuk menjuarai turnamen bergengsi tersebut.

Nah pada partai final kali ini kembali lagi mempertemukan liverpool vs real madrid. Saatnya liverpool untuk merebut kembali harapan yang hilang pada partai final liga champions.

Nah bagi sobat para fans liverpool dan real madrid yang ingin melihat siaran langsung partai final liga champion, tak perlu khawatir sob

Berikut ini mimin akan berikan link live streaming final liga champion antara liverpool vs real madrid yang bisa sobat saksikan secara gratis.

Link Live Streaming Final Liga Champions : Liverpool vs Real Madrid 29 Mei 2022

Sebelum sobat melihat live streaming final liga cahmpions, ada baiknya untuk melihat susunan statistik pemain Liverpool vs Madrid Final UCL 2022 dan Head to head keduanya

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Real Madrid final UCL 2022 berpotensi tidak banyak mengalami perubahan. Dengan kata lain, keduanya bisa saja menurunkan skuad terbaik di laga final Liga Champions 2022, Minggu, 29 Mei pukul 02.00 WIB, di Stade de France, Perancis

Kedua pelatih diprediksi tak mengubah pola permainan, Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti memang terbiasa memainkan pola 4-3-3. Taktik serupa diyakini tetap dipakai dalam laga penting nanti.

Liverpool akan tetap mengandalkan Allison. Musim ini penjaga gawang Liverpool tersebut tak sekali pun absen membela Liverpool di UCL. 

Total ia telah berlaga di 12 pertandingan dengan catatan kebobolan 13 gol. Kabar bagus bagi Liverpool datang dari Virgil van Dijk. Usai mengalami cedera di partai final FA Cup melawan Chelsea, kondisi Van Dijk dipastikan fit untuk bermain di final. 

"Saya berada dalam kondisi yang sangat bagus. Tak ada masalah kebugaran dan saya sangat siap bermain," kata Van Dijk. Bersama Van Dijk, Klopp punya pilihan dalam diri Ibrahima Konate dan Joel Matip. Salah satu dari keduanya akan menjadi tandem Van Dijk untuk mengawal lini pertahanan tim.

Selain keduanya, ada nama Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson yang juga siap bermain. Keduanya diyakini tak akan mampu digeser pemain lain jelang laga final nanti. Berpindah ke posisi gelandang, 3 pos di sektor tersebut diyakini masih menjadi milik Fabinho, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara. 


Sebagai pelapis, ada nama Naby Keita dan James Milner yang bisa dijadikan andalan. Sedangkan di sektor depan, trio Mohamed Salah, Luis Diaz, dan Sadio Mane diprediksi masih mendapatkan tempat. Musim ini kombinasi ketiganya sanggup memberikan 15 gol bagi Liverpool. Salah menjadi yang tertajam dengan 8 gol diikuti Mane 5 gol dan Diaz yang telah mengemas 2 gol.

Sementara itu dari kubu Real Madrid, Thibaut Courtois menjadi pilihan tak terbantahkan di posisi penjaga gawang. Catatannya musim ini hanya sedikit lebih buruk dari Alisson karena ia telah kebobolan 14 gol dari 12 laga. Dani Carvajal, Eder Militao, dan Ferland Mendy dipercaya masih akan menempati 3 dari 4 tempat yang tersedia di lini belakang. 

Satu tempat lagi akan menjadi perebutan antara David Alaba dan Nacho Fernandez. Kondisi saat ini mengarah pada Nacho untuk bermain di laga final. Alaba dikabarkan belum pulih benar dari cedera yang ia alami. 

Sang pemain juga masih absen dalam beberapa laga terakhir El Real. Di lini tengah, 3 posisi untuk sementara masih menjadi milik Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric. Ketiganya menjadi bagian penting dalam perjalanan Madrid musim ini di UCL. Casemiro tercatat telah bermain 10 kali diikuti Kroos dengan 11 laga serta Modric yang selalu bermain di 12 laga. 

Di antara ketiganya, Modric menjadi sosok yang patut diwaspadai lawan karena telah mengemas 4 assists sejauh ini. Sedangkan di lini depan, satu posisi mutlak menjadi milik Karim Benzema. Ketajamannya akan dibuktikan pada lagi ini

Benzema tercatat telah mengemas 15 gol di UCL musim ini. Vinicius Junior menjadi nama berikutnya yang diandalkan Carlo Ancelotti. Dengan sumbangan 3 gol dan 6 assists. 

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid Liverpool 

Liverpool (4-3-3): 

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Luis Diaz, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp. Real Madrid 

Real Madrid (4-3-3): 

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Federico Valverde, Vinicius Junior, Karim Benzema. 

Pelatih: Carlo Ancelotti. 

Berikut Head to Head Liverpool vs Real Madrid selama Liga Champions :

  • 27 May 1981 Real Madrid vs Liverpool 0-1 European Cup
  • 25 Feb 2009 Real Madrid vs Liverpool 0-1 UEFA Champions League
  • 10 Mar 2009 Liverpool vs Real Madrid 4-0 UEFA Champions League
  • 04 Nov 2014 Real Madrid vs Liverpool 1-0 UEFA Champions League
  • 26 May 2018 Liverpool vs Real Madrid 1-3 UEFA Champions League
  • 06 Apr 2021 Real Madrid vs Liverpool 3-1 UEFA Champions League
  • 14 Apr 2021 Liverpool vs Real Madrid 0-0 UEFA Champions League

Saksikan partai final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid di Stadion Parc des Prince, Paris, live di SCTV dan Vidio. 

Link live streaming Final Liga Champions : KLIK DISINI

Itulah link live streaming final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid, 29 Mei 2022, pertadingan akan digelar di stadion di Stade de France, Perancis. Selamat menonton semoga jagoan sobat menang yaa 

Posting Komentar