20 Ucapan Tahun Baru Islam 2022 yang Menyentuh Hati, Cocok untuk Caption WA & IG

Daftar Isi
Dalam memperingati tahun baru Islam, banyak umat muslim yang melakukan tasyakuran dan mengerjakan amalan-amalan Sunnah seperti puasa Tasu'a dan Asyura.  

Selain itu, tak lengkap rasanya jika peringatan tahun baru Islam 1444 H/2022 tak mengunggah kata-kata yang menyentuh hati melalui instan story' di media sosial.

Kata-kata Tahun Baru Islam 2022 ini juga bisa dikirimkan kepada teman, saudara, atau keluarga melalui pesan singkat

Sobat bisa menjadikan kata-kata Tahun Baru Islam 2022 sebagai caption di IG, WA, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Seperti diketahui, Tahun Baru Islam merupakan momentum yang penuh berkah dan diperingati oleh umat Islam pada tanggal 1 Muharram.

Di tahun ini, 1 Muharram 1444 H kemungkinan besar jatuh pada tanggal 30 atau 31 Juli 2022 karena beberapa hal, seperti dalam menetapkan awal Dzulhijjah kemarin.

Nah untuk ikut andil dalam memeriahkan peringatan tahun baru Islam, berikut ini cahsantri.com akan memberikan informasi seputar kata-kata Tahun Baru Islam 1444 H/2022 yang menyentuh hati dan bisa jadi ide ucapan. 

Ucapan Tahun Baru Islam 2022

20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1444 H


1. Selamat memperingati 1 Muharram 1444 H! Semoga kita semua masuk ke dalam golongan orang-orang yang selalu diberkahi oleh Allah SWT

2. Di momen penuh berkah ini mari kita saling memaafkan satu sama lain karena hidup bukan tentang siapa yang benar atau salah, tapi tentang siapa yang memiliki jiwa kuat untuk memaafkan kesalahan orang lain dan meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat.

3. Di momen Tahun Baru Islam ini, mari kita saling menyucikan diri untuk menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi.

4. Semoga Allah melimpahkan berkah dan kebaikan di tahun baru yang penuh kemuliaan ini.

5. Bersihkan segala kesalahan yang kita perbuat di tahun lalu, mari berusaha menjadi hamba Allah yang lebih baim di tahun ini.

5. Selamat memperingati 1 Muharram 1444 H, semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

6. Sesungguhnya kita semua adalah manusia yang sama-sama diciptakan dari tanah, lalu untuk apa masih saling menyimpan dendam di tahun baru yang fitri ini?

7. Lupakan kesalahan lalu, mari buka lembaran baru di momen Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H.

8. Semoga Allah selalu melimpahkan kebahagiaan dan kesuksesan di tahun 1444 H ini.

9. Meski raga tak bisa berhadap-hadapan, doaku akan selalu menyertaimu di manapun kamu berada di momen Tahun Baru Islam 1444 H ini.

10. Maha besar Allah yang telah melimpahkan nikmat dan karunia-Nya dalam kehidupan kita di tahun lalu, semoga terus dicurahkan di tahun sekarang.

11. Selamat membuka lembaran baru di tahun 1444 H, semoga kita semua selalu dalam penjagaan Allah SWT.

12. Hidup ini akan terasa tenang dan bahagia jika kita selalu menyertakan Allah di dalam setiap langkah kita, semoga kehadiran Allah selalu mengiringi kita dalam ikhtiar kita di tahun ini.

13. Maha besar Allah yang telah melimpahkan karunia-Nya ke dalam hidup kita satu tahun penuh, semoga kita terus diberi keberkahan di tahun ini.

14. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H! Mari saling membersihkan hati, sucikan diri, dan raih kemenangan sejati di tahun baru yang fitri ini.

15. Berkah 1 Muharram 1444 H yang fitri dan dimuliakan oleh Allah semoga menjadi gerbang kesuksesan kita di tahun ini.

16. Lupakan masa lalu, mari kita sambut hari baru dengan hati dan pikiran yang suci.

17. Setiap hari adalah awal yang baru, tapi hari ini terasa begitu sempurna, kenapa? Karena berkah Allah turun lansung di momen Tahun Baru Islam 1444 H yang jatuh pada hari ini.

18. Meski tangan tak bisa saling menjabat, percayalah langit menampung semua doa dan harapan-harapan baik yang aku lantunkan untukmu di sana di momen tahun baru yang fitri ini.

19. Selamat memperingati 1 Muharram 1444 H. Semoga kesuksesan dunia akhirat selalu berada di tangan kita dari tahun ke tahun, insya Allah.

20. Ya Allah, limpahkanlah karunia dan berkahmu kepadaku dan orang-orang yang aku sayangi di momen tahun baru yang fitri ini.


Itulah Informasi tentang Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1444H/2022 yang bisa dijadikan refrensi untuk membuat story' di media sosial.

1 komentar

Comment Author Avatar
28 Juli 2022 pukul 19.04 Hapus
visit my web www.markautoe.xyz