Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Mudah, 1 Juta Perhari

Tiktok saat ini menjadi salah satu Sosial Media yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa pun semua menggunakan titkok.

Beberapa tahun belakangan ini titkok sangat ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat khusunya para pengguna internet, hal ini disebabkan banyak orang yang sukses kaya raya melalui aplikasi titkok.

Tiktok sebenarnya sama dengan sosmed lainnya yaitu menampilkan foto-foto dan vidio, bahkan juga bisa mengirim pesan melalui tiktok, namun yang membedakan dengan sosmed lainnya, tiktok bisa digunakan untuk berbagai kesenangan lainnya, tagar-tagar vidio kreatif.

Selain itu, yang paling menguntungkan, tiktok dapat memperoleh pendapatan dengan melalui fitur yang disediakan oleh tiktok, sudah banyak tiktokers, sebutan untuk seorang konten kreator tiktok yang berhasil sukses dari tiktok.

cara mendapatkan uang dari tiktok dengan mudah

Salah satu contohnya ialah tiktoker asal senegal yaitu Khaby Lame, seorang berkulit hitam yang pernah bekerja disalah satu perusahaan di itali, kemudian di PHK karena covid-19. Kemudian ia memutuskan untuk membuat konten reaction vidio-vidio di tiktok menggunakan ide kreatifnya. 

Berkat vidio-vidionya yang unik itu ia menjadi viral dan banyak di tonton puluhan juta pengguna tiktok diseluruh dunia. Saat ini, Khaby lame menjadi tiktokers dengan followers terbanyak didunia yaitu 159,9 Juta Foolowers.

Dengan ini, ia mendapatkan penghasilan rata-rata US$ 400.000 atau setara Rp. 6 miliar per vidio. Tak heran bila ditahun ini saja diperkirakan penghasilannya mencapai US$ 10 juta atau setara Rp. 149 Miliar. Waw fantastis bukan,

Bila anda pensaran seperti apa vidio-vidio khaby lane dan seperti siapa orangnya, sobat bisa melihatnya melalui link tiktok khaby lane : KLIK DISINI

Nah, itu merupakan cara mendapatkan uang dari tiktok melalui vidio yang anda buat. Namun bila anda tidak percaya diri untuk membuat vidio seperti khaby lane, anda bisa menggunakan cara yang lain, apa saja ? mari simak berikut ini

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Mudah, Tanpa Joget-joget

  • Tiktok Affilate, yaitu affiliasi dengan para penjual di tiktok, nantinya sobat bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan barang
  • Endorsment, yaitu mempromosikan barang dari perusahaan
  • Live Streaming, sobat juga bisa mendapatkan cuan melalui gift yang diberikan oleh para penggemar anda.
  • Jual Jasa,  selain tiga hal diatas, sobat bisa menjual jasa atau kemampuan apa yang sobat miliki, itu dijadikan sebagai modal untuk membuka jasa kemudian tarik tarif secukupnya, misal sobat pandai bermain game mobil lagend kemudian posting setiap vidio ml yang menarik di tiktok kemudian di dalam bio tiktoknya, disematkan tulisan " Jasa Joki ML terpercaya ", sobat bisa membuka 200-500 ribu untuk satu kali joki.

Lakukan beberapa tips diatas untuk bisa mendapatkan penghasilan dari tiktok. Sobat juga bisa menggunakan salah satu cara diatas, ataupun digunakan semuanya.

Itulah cara mendapatkan uang dari Tiktok dengan mudah yang bisa sobat lakukan dirumah saja, tapi bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap harinya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan terimkasih telah berkunjung ke blog cahsantri.com. Silahkan komentar ya sob kira-kira apa lagi yang ingin dibahas... next

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Mudah, 1 Juta Perhari"