Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EasyCash, Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Pinjol EasyCash - Pinjaman online saat ini banyak digunakan untuk membantu dalam masalah keuangan, baik kebutuhan pribadi ataupun keluarga.

Saat ini banyak sudah apk pinjol yang masuk dalam daftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Jadi sobat tidak perlu takut lagi. Yang terpenting anda membayar tagihan-tagihan dari apk pinjol sebelum jatuh tempo.

Selain itu, ada juga beberapa pinjol yang belum masuk dalam daftar OJK atau Ilegal, jadi sobat harus mengeceknya terlebih dahulu sebelum melakukan pinjol di apk tersebut.

EasyCash, Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Salah satu pinjol yang sudah masuk dalam daftar OJK ialah EasyCash. Pinjol ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin melakukan pinjol dan apk ini juga memiliki bunga yang rendah.

Nah bila sobat sedang dalam keadaan mendesat saat ini dan membutuhkan pemasukan dana untuk kebutuhan pembayaran dan sebagainya, sobat bisa menggunakan rekomendasi Apk Pinjol Easy Cash dari mimin. Tapi sebelum itu, perhatikan beberapa tips-tips berikut agar sobat dapat menggunakan pinjol ini dan bisa langsung cair ke rekeningnya. 

Beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum melakukan pinjaman online Easy Cash adalah sebagai berikut :

  • Siapkan KTP
  • Siapkan nomor HP aktif
  • Siapkan nomor  darurat, bisa istri, teman atau adik. minimal siapkan 3 nomor hp
  • Siapkan data-data keperluan pinjaman, seperti meminjam uang karena kebutuhan usaha, bayar sekolah dan lainnya. Jadi, bila anda meminjam uang karena kebutuhan pembayaran sekolah, anda bisa menyiapkan nota-nota spp dan lainnya. 
  • Siapkan No Rekening yang sama dengan nama KTP. Sebab hal ini sangat menentukan verifikasi kelolosan peminjaman
Selanjutnya ikuti arahan dibawah ini dalam proses Instal dan penggunannya agar sobat tidak salah paham yang bisa menyebabkan tidak lolos verifikasi.

Cara Download Apk EasyCash dan cara penggunaannya

Pertama, Klik link berikut : Download EasyCash
Kedua, Masukkan data-data pribadi sesuai dengan perintah aplikasi
Ketiga, Siapkan beberapa hal diatas dan masukkan sesuai perintah apk
Keempat, Bila sobat sudah lulus verifikasi, maka ambil limit paling rendah dahulu agar mudah cair yaitu 500.000 s.d 650.000
Kelima, Masukkan no rekening sesuai nama ktp.

Kemudian tunggu 30 menit sampai 1 Jam karena proses verifikasi data membutuhkan waktu, jangan lupa cek rekening sobat karena pencairan akan langsung dikirim ke no rekening.


Itulah sedikit tips apk pinjaman online EasyCash yang mudah cair dalam hitungan menit langsung ke rekening sobatt, bisa digunakan saat ini juga. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "EasyCash, Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit"