Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Kata-kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis untuk Pacar

Saat merayakan ulang tahun, biasanya orang menyapa orang terdekat, terutama kerabat, karena hari ini adalah acara yang spesial.

Saat kekasih Anda merayakan ulang tahunnya, Anda wajib memberinya ucapan selamat ulang tahun. Salam menunjukkan cinta dan perhatian Anda padanya.

30 kata ungkapan selamat ulang tahun untuk pacar
Ungkapan selamat ulang tahun untuk pacar

Ini tidak hanya akan membuat kekasih Anda merasa bahagia dan diperhatikan, tetapi juga ucapan selamat ulang tahun Anda akan memberi warna tersendiri pada cinta Anda.

Selain ucapan selamat, beberapa orang juga mengadakan pesta dengan keluarga atau kerabat (seperti kerabat, teman, dan kolega) untuk merayakan ulang tahun. 

Selain memberi ucapan selamat, kamu juga bisa memberikan kesan romantis pada pacarmu yaitu kamu bisa memberikan kejutan atau kado untuk membahagiakannya di hari jadi pernikahannya.

Baca juga : 45 Ungkapan Selamat Ulang Tahun Sederhana dan Berkesan

Ucapan selamat ulang tahun bisa kamu berikan melalui pesan di media sosial, dan tentunya kamu juga bisa mengucapkan kata-kata tersebut langsung ke pacar kamu.

Kata-kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis untuk Pacar

Berikut Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar yang dikutip dari bola.com (2/5/2021)

1. "Di hari istimewa ini, aku tidak bisa berbuat apa-apa selain salam tulus dari hati. Selamat ulang tahun (nama pacar), semoga panjang umur dan sehat, dan selalu mendapatkan kemudahan, rezeki melimpah dan kebahagiaan selama perjalananmu. Dunia Dan masa depan ada ditanganmu. I love you honey ". 

2. "Berharap seiring bertambahnya usia, keyakinan dan moral Anda akan semakin sempurna." 

3.Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial didalam hidupmu ini sanggup dipenuhi bersama hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, Sayangku. " 

4. "Terima kasih untuk semua saat-saat indah dalam hidup saya. Selamat ulang tahun! Saya berharap Anda bahagia selamanya". 

5. "Tertawa dan tangis seiring dengan setiap langkah kehidupan, tidak membuat anakmu yang berumur satu tahun tumbuh besar, biarkan aku menemanimu dengan langkah bahagia hari ini, esok dan di masa depan."

6. “Selamat milad sayang, barokallah fi umrik, semoga Allah memberkatimu di hari ulang tahunmu. Milad Mubarak”. 

7. "Banyak hal telah berubah tahun ini, tapi kamu tetap orang hebat yang aku tahu. Selamat ulang tahun." 

8. "Kecuali sholat, tidak ada kado istimewa. Semoga bahagia selamanya, bahagia dan dilindungi Allah". 

9. "Saat aku bersamamu, waktu terasa seperti aku akan berhenti. Saat aku melihat matamu, duniaku sepertinya berubah. Aku mencintaimu lebih dari apapun. Selamat ulang tahun, sayang, kuharap Kebahagiaan selalu denganmu." 

10. "Kamu adalah salah satu alasan aku bertahan dan ingin menjalani hidupku. Kamu adalah hadiah terindah dari Tuhan. Selamat ulang tahun, cintaku. Tetap cantik dan baik hati."

11. "Sekalipun tubuh kita berjauhan, percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku berjanji bahwa aku akan bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun sayang. Semoga kamu selalu bahagia ". 

12. "Seiring bertambahnya usia, semoga Allah SWT semakin mencintaimu dan mempermudah segala urusanmu, pahala akan terus meningkat, dan kamu semakin mencintaiku. Selamat ulang tahun sayang."

13. "Jangan pernah lelah denganku, jangan pernah berhenti membuatku tersenyum. Selalu bersamaku sampai kematian yang memisahkan kita. Hanya ini yang kuinginkan di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, cinta". 

14. "Hari ini adalah sinar matahari yang baru. Dengan permulaan hari, kamu sudah dewasa. Dengan doaku, kamu akan selalu diberkati dan diberkati di setiap langkah." 

15. “Meski kita berjauhan, di hari ulang tahunmu aku berdoa semoga Tuhan selalu menjaga cintamu untukku dan kita akan selalu bersama. Selamat ulang tahun sayang”.

Baca juga : 40 Kata-kata Menata Masa Depan Penuh Motivasi

16. "Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku mampu jadi orang yang tidak akan membuatmu mencari cinta yang baru lagi".

17. "Dengan mengingat dirimu tak ada ulang yang lebih mutlak bagiku. Saat ini detik ini aku inginkan beri salam untukmu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu".

18. "Selamat ulang tahun, semoga kau panjang usia dan senang selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu berada dalam naungan satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya".

19. "Sucikan badan bersama wudhu, membersihkan jiwa bersama salat, sucikan hati bersama pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia bersama kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku ".

20. "Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu jadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, menerima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang".

21. "Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa sudah bertambah, hari ini tepat diusiamu yang ke - (umur kekasih), semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai".

22. "Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

23. "Mengingatmu adalah perihal yang lebih mutlak untukku. Detik ini, aku hanya inginkan menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku".

24. "Sayang, aku minta maaf kalau aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, namun aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi, happy birthday ya, Sayang".

25. "Sejak kamu mampir ke dalam hidupku, seluruh warna jadi lebih jelas. Kamu mempunyai sinar dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

26. "Saat pertamakali aku melihatmu, seluruh dunia nampak menjaid lebih berwarna, seluruh perihal yang ku melaksanakan merasa lebih menyenangkan. Selamat ulang tahun sayang, sehat dan berhasil selalu."

27. "Tidak sanggup dipungkiri bahwa kehadiranmu adalah suatu hal yang menajubkan untuku, sepanjang ada dirimu aku senantiasa bahagia. Selamat ulang tahung. kekasihku, semoga bumi senantiasa berpihak kepadamu  "

28. "Umurmu waktu ini telah bertambah, dewasa adalah suatu perihal yang wajib anda hadapi. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan selalu memberkatimu."

29. "Selamat ulang tahun. Love of my life, dirimu senantiasa selalu dihatiku, tidak peduli seberapa kuat badai dapat menerjang jalinan kita."

30. "Kamu adalah satu daripada alasanku untuk tetap bersemangat, kamu selalu memberikanku daya yang sangat hebat di didalam hidupku. Happy birthday sayang, wish you all the best ."

Baca juga kata-kata menarik lainnya :

Posting Komentar untuk "30 Kata-kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis untuk Pacar"