Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-laki dan Perempuan

Ulang tahun menjadi salah satu moment khusus dalam hidup. Hari yang hanya satu kali dalam setahun, mengakibatkan banyak orang merayakannya bersama beraneka hal, seperti mengadakan pesta atau jamuan sederhana bersama keluarga dan teman.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Bisa Untuk Laki-laki dan Perempuan

Itulah mengapa kamu juga harus memberikan perhatian lebih terhadap keluargamu yang hendak berulang tahun, apakah itu ayah, ibu, kakak maupun adik laki-laki atau perempuanmu.  

Kamu tidak boleh meremehkan hari kelahiran mereka. Karena itu merupakan hari spesial buat mereka. Memberikan ucapan selamat ulang tahun menjadi perihal yang sebaiknya kamu laksanakan untuk membuatnya bahagia pada hari ulang tahunnya, juga menjadikanmu lebih perhatian pada keluarga. 

Baca juga : 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Tersayang Disertai Doa

Kamu bisa memberi tambahan kado atau hadiah kejutan bagi mereka pada waktu berulang tahun. Kamu juga bisa mengemukakan ucapan selamat ulang tahun secara langsung atau mengirimkannya dalam bentuk pesan singkat.

Kamu juga bisa me-mention mereka di akun sosial pribadimu.

Ada banyak ucapan selamat ulang tahun yang bisa menjadi rujukan supaya tidak kesulitan dalam mencari inspirasi yang berbeda dari lainnya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Bisa Untuk Laki-laki dan Perempuan


Berikut ini koleksi ucapan selamat ulang tahun, teruntuk kakak laki-laki atau kakak perempuanmu, dikutip dari Poskata.com Rabu (12/5/2021)

1. Pertalian darah kita adalah karunia yang Allah berikan untuk kita. Karena itulah, Aku menjadi manusia yang beruntung karena dilahirkan sebagai saudaramu. Selamat ulang tahun. ya, Kak. Semoga selalu bahagia dan selamanya sehat di umur barumu.

2. Hari ini menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu karena merupakan hari spesial kelahiranmu. Kakak sudah semakin menua dan dewasa, jadi tak usah menunda-nunda lagi untuk membawa kakak ipar untukku ke rumah. Semoga disegerakan ya, Kak!

3. Waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa kakak sudah berumur 30 tahun, Selamat ulang tahun, Kak. Semoga segera ada kabar baik perihal calon keponakanku.

4. Lupakanlah serpihan luka di masa lalu. Segera membuka lembaran yang baru untuk masa depan yang tengah menunggu. Barakallah Fii Umrik kakakku yang paling baik. Semoga segera didekatkan dengan jodoh yang terbaik.

5. Rasa kangenku ke Kakak tidak bisa terbendung lagi. Namun, hanya ucapan ulang tahun ini saja yang bisa kucapkan untuk Kakak. Aku berdoa semoga Kakak selamanya sukses dan segera pulang.

6. Tak terasa waktu bergulir begitu cepat dan sudah membawa kakakku tercinta pada umur ke 24 tahun. Aku selalu mendoakan dirimu agar menjadi kaka yang dewasa dan menjadi pribadi yang lebih baik.

7. Pelangi sepertinya bakal kalah indah dan ceria jika dibandingkan dengan keceriaanmu hari  ini karena bertambahnya usia. Happy Birthday, ya, Kak! Semoga panjang umur dan sehat selalu. Tapi ingat, sebagai adikmu tercinta aku menunggu traktiran Kakak malam ini.

8. Kakak, hari ini bertambah kembali usiamu. Selamat, ya, semoga diberikan kemudahan rezeki, panjang umur, kesehatan, dan kebahagiaan selamanya menyertaimu.

9. Cari kolak aja ke Wonderia, hingga di sana ketemu kucing yang habis bulunya. Hari ini kakakku sudah bertambah usia, semoga Tuhan selalu memberkati semuanya

10. Aku dan kakak selamanya menjadi partner. Mau kesulitan atau senang, kita bakal selamanya bersama. Hari ini bertepatan bersama hari kelahiranmu, aku inginkan mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakakku yang tercinta. Wish you all the best!

11. Selamat ulang tahun, Kakakku tersayang. Kamu sangatlah istimewa dalam hidupmu. Tidak hanya menjadi kakak perempuan yang menyenangkan, namun juga menjadi kawan terbaikku. Semoga seluruh harapan dan cita-citamu terkabul, ya!

12. Kak, selamat ulang tahun, ya! Semoga sehat selalu, dimudahkan dalam segala urusan, dan yang terpenting menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan selamanya sayang kepada keluarga.

13. Jangan pernah kamu sendirian ya, Kak? Di sini, aku bakal selalu ada dan mendoakanmu meski kita sekarang tengah berjauhan. Semoga kakak selamanya menjadi kakakku yang baik hati,  semakin dewasa, dan bisa meraih cita-cita yang diimpikan. Selamat ulang tahun, Kakak!

14. Kita sudah sharing banyak tawa dan pemikiran. Kita juga selalu membantu dan berikan motivasi ketika yang lain tengah terpuruk. Aku percaya bakal ada banyak lagi memori indah yang akanl kita ciptakan nanti. Selamat ulang tahun, Kesayanganku.

Baca juga : 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk Suami

15.  Tidak ada yang bisa menyembuhkan luka-lukaku dan membuatku bahagia. Kecuali kakakku tersayang. Terima kasih sudah menjadi kakak yang selalu ada untukku. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan selamanya memberkatimu.

16. Meskipun kita kerap kali berselisih paham, namun bagiku kau merupakan saudara yang selamanya menjadi kawan terbaik. Aku benar-benar menyayangimu. Selamat ulang tahun kak, semoga kita selamanya menjadi saudara yang lebih baik lagi kedepannya.

17. Untaian kata tidak bakal pernah terhenti untuk mengungkap betapa aku benar-benar bersyukur memilikimu, Kak. Hadiah kecil di hari lahirmu ini kuselipkan dalam doa-doa tulus untukmu. Semoga kamu sehat terus, sukses, bahagia, dan menjadi pribadi yang lebih baik, serta menjadi panutan adik-adikmu ini.

18. Di hari yang spesialmu ini, kuhanya ingin memintamu agar selalu tersenyum. Semoga setiap menit dikehidupanmu selalu dipenuhi dengan kebahagiaan ya, Kak! Dan semoga, hari ini bisa menjadi hari yang indah dan menggembirakan untukmu.

19. Kakak selamanya menjadi sumber inspirasi untukku. Kakak memahamiku lebih dari siapapun. Selamat ulang tahun! Semoga kakak mempunyai masa depan yang sukses dan Bahagia.

20. Pada hari ulang tahunmu ini, aku ingin membuatmu tersenyum seperti kamu yang selalu membuatku tersenyum. Selamat bertambah usia, Kak! Semoga semua yang kamu impikan bisa segera terwujud.

21. Ada orang yang menjadi saudara laki-laki, ada juga orang yang menjadi sahabat. Dan, kamu adalah keduanya. Selamat ulang tahun, Bang! Semoga kamu selalu bahagia

22. Kapanpun kumembutuhkan dukungan dari seorang teman, kamu selalu ada di sisiku untuk melindungi. Aku berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberiku kakak laki-laki yang baik sepertimu. Selamat ulang tahun kak, semoga Tuhan selamanya melimpahkan berkat untukmu

23. Selamat ulang tahun kakakku. Semoga sehat selalu, jadi ganteng, semakin dewasa, dan menjadi anak kebanggaan ibu dan bapak. Segera beri ibu bapak menantu yang cantik, ya!

24. Pagi yang indah seindah senyum kakak setiap pagi. Pagi ini, aku memberikan hadiah kecil untukmu, yakni senyum terindah untuk kakak terganteng untuk hari lahirmu ini. Selamat ulang tahun ya, Kak. Semua doa terbaikku untukmu.

25. Selamat ulang tahun kakak kesayanganku. Semoga kakak bertambah dewasa, bahagia, dan dilimpahi banyak rezeki. Jika traktir makan terasa berat, diberi pulsa pun saya ikhlas, kok.

26. Selamat ulang tahun kak! Semoga Allah selamanya memberi tambahan berkah-Nya atas ulang tahunmu ini dan semoga kita merayakan lebih banyak lagi pada hari-hari istimewa dalam hidup kita.

27. Selamat ulang tahun kak! Kukirimkan seluruh cinta dan doa terbaik. semoga tahun ini penuh dengan keberkahan dan kesuksesan.”

28. Kamu tidak hanya kakakku, lebih dari itu, kamu adalah pelindungku, sahabatku, dan tempatku berbagi cerita. Semoga hari-harimu menjadi menyenangkan, selamat ulang tahun kak!”

29. Senang rasanya mempunyai kakak sepertimu, yang jikalau ada sesuatu yang tidak benar dalam hidupku, kakak selalu mendukung dan melindungiku. Selamat ulang tahun kakak!”

30. Jika saudara perempuan adalah bentuk lain malaikat yang berada di bumi. Maka kakak adalah satu malaikat itu! Selamat ulang tahun kak! Semoga semua yaang kakak inginkan tercapai kedepannya.

Baca juga : 30 Kata-kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis untuk Pacar

Itulah 30 Ucapan selamat ulang tahun untuk kakak baik laki-laki ataupun perempuan, semua bisa digunakan untuk menjadi refrensimu ketika ingin merayakan Hari ulang tahun kakakmu. Semoga Membantu

Baca juga kata-kata menarik lainnya :

Posting Komentar untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-laki dan Perempuan"