Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya

Hari ulang tahun merupakan hari bahagia yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua orang. Tak jarang bila banyak yang ingin merayakan moment penting ini dengan sahabat, keluarga, maupun dengan orang-orang tercinta.

Salah satu cara untuk memberikan kebahagian untuk orang yang sedang berulang tahun adalah dengan memberikan kejutan seperti kado atau mengucapkan melalui kata-kata dan kamu bisa mengirimkan ucapan ulang tahun dalam bentuk chat Whatsapp, atau sosial media lain.

Berikut ini kumpulan kata-kata dalam bahasa Inggris dan terjemahannya yang dilansir dari beberapa sumber.

Baca juga : 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-laki dan Perempuan

Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya yang Bikin Baper

1. I hope that today is the beginning of another wonderful year for you, Happy Birthday.

Saya berharap bahwa hari ini adalah awal tahun lain yang indah untuk Anda, Selamat ulang tahun.

2. My best wishes for a colorful day filled with love and laughter. Happy birthday.

Harapan terbaiku untuk hari berwarna penuh dengan cinta dan tawa. Selamat ulang tahun.

3. I hope that your special day is full of everything that you want.

Saya berharap bahwa hari istimewa Anda penuh dengan segala sesuatu yang Anda inginkan

4. Hey there! Happy birthday! May your lucky stars continue to shine and make all of your dreams come true. Enjoy your day with all of the pleasures.

Hai yang ada di sana! Selamat ulang tahun! Semoga bintang keberuntungan Anda terus bersinar dan membuat semua impian Anda menjadi kenyataan. Nikmati hari Anda dengan semua kebahagiaan.

5. In your birthday, I wish you can continue to love life and never stop dreaming. May beauty and happiness always surround you, forever. I love you!

Di ulang tahunmu, aku berharap engkau dapat terus mencintai kehidupan dan tidak pernah berhenti bermimpi. Semoga keindahan dan kebahagiaan selalu mengiringimu, selamanya. Aku mencintaimu!

6. Forget the past, look forward to the future, for the best things which are going to come. I hope that today is the beginning of another wonderful year for you. Happy Birthday.

Lupakan masa lampau, berharaplah untuk masa depan, untuk hal-hal terbaik yang akan datang. Aku harap bahwa hari ini adalah awal tahun lain yang indah untuk mu. Selamat ulang tahun.

Baca juga : 40 Kata-kata Menata Masa Depan Penuh Motivasi

7. Happy birthday! Hopefully there is a lot of love today. Face your future with enthusiasm and do your best.

Selamat ulang tahun! Semoga ada banyak cinta hari ini. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta lakukan yang terbaik.

8. I hope it will be the beginning of a wonderful year for you. I also hope that all your wishes in this birthday will come true.

Aku berharap ini merupakan awal tahun yang indah bagi mu. Aku juga berharap semoga semua keinginan mu di hari ulang tahun ini akan menjadi kenyataan.

9. Happy Birthday my elder sister! I’m so glad you were born, because you brighten my life and bring a lot of happiness. I wish you a day full of love and cheer.

Selamat ulang tahun kakak (perempuan)! Aku sangat senang engkau dilahirkan, karena engkau menerangi hidupku dan membawa banyak kebahagiaan. Aku berdoa semoga kau mendapat hari-hari penuh cinta dan kegembiraan.

10. Today, on your birthday, I wish you the greatest love and happiness. May all of your dreams become true. But even more than that, may it bring you loads of true love and a great luck. Have an amazing birthday!

Hari ini, pada hari ulang tahunmu, aku berharap kau mendapat cinta dan kebahagiaan terbesar. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Tapi bahkan lebih dari itu, semoga ia membawakanmu banyak cinta sejati dan keberuntungan yang luarbiasa. Semoga menjadi ulang tahun yang menakjubkan!

Itulah kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris dan terjemahanya. Semoga bermanfaat untuk sobat. Selamat mencoba membuat ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris untuk orang-orang terkasih di sekitar anda.

Baca juga kata-kata menarik lainnya :

Posting Komentar untuk "Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris beserta Terjemahannya"