Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

Ucapan selamat ulang tahun yang dapat sobat berikan pada pacar bisa anda ungkapkan di hari istimewanya. 

Salah satu cara untuk memberikan kebahagian untuk orang yang sedang berulang tahun adalah dengan memberikan ucapan melalui kata-kata. Agar lebih keren, sobat Kampung Inggris bisa menggunakan ucapan selamat ulang tahun yang admin berikan dalam bahasa Inggris dan terjemahanya ini.

Baca juga : 30 Kata-kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis untuk Pacar

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk pacar

1. “From the deepest of my heart, only one sentence that will I say to you. Happy Birthday mylove, May happiness will always be with you.” love, May happiness will always be with you.” 

(Dari hatiku Yang paling dalam, hanya satu kalimat yang akan ku ucapkan untukmu, Selamat Ulang tahun kekasihku, semoga Kebahagian selalu Bersamamu).

2.“Thank you for being a part of my life. Hope you have the greatest birthday ever!” 

(Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku. Semoga ulang tahunmu menjadi yang terhebat yang pernah ada!)

3. “When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers foryou, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday dear.” 

(Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayang.)

4. “Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort.” 

(Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir yang menjadi pendampingmu.)

5.  “When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday dear.”

(Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayang.)

Baca juga : 32 Kata-Kata Emosional Tentang Cinta Bikin Baper Pasanganmu

6. “Dear. These days old are growing again, it means diminishing rations life, but it does not detract at all my love for you, I love you full today and forever.” Sayang, hari ini usiamu bertambah lagi. 

(Jatah hidupmu semakin berkurang. Tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku padamu, aku cinta kamu hari ini dan selamanya.)

7. “Happy Birthday, My Sunshine! May it bring you lots of fun and special moments.” 

(Selamat Ulang Tahun, Kesayanganku! Semoga ini memberimu banyak kesenangan dan momen-momen istimewa.)

8. “Happy birthday to a special person who brings joy to my heart! Every moment that we spend together is always miraculous, dear. The most loving wishes to the one that makes my life complete!” 

(Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial yang membawa keceriaan di hatiku! Setiap momen yang kita habiskan bersama selalu menakjubkan, sayang. Harapan penuh cinta untuk seseorang yang membuat hidupku sempurna!)

9. “If anybody ask me to define what love is, I’ll answer that question in three letters: Y-O-U! Because love is you. I have no other perfect words to define it. Happy birthday, my love!” 

(Jika ada yang memintaku mendefinisikan apa itu cinta, ku akan jawab pertanyaan itu dalam tiga huruf: Y-O-U! Karena cinta adalah kamu. Aku tidak memiliki kata lain yang sempurna untuk mendefinisikannya. Selamat ulang tahun cintaku!)

10. “No words could ever describe my love for you. It’s larger than the universe, it’s higher than the sky and it’s deeper than the ocean. Happy Birthday, my darling!” 

(Tak ada kata yang bisa menggambarkan cintaku untukmu. Itu lebih besar dari alam semesta, lebih tinggi dari langit dan lebih dalam daripada lautan. Selamat ulang tahun sayangku!).

Baca juga kata-kata menarik lainnya :

Posting Komentar untuk "Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya"