Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Dropship Yang Banyak Diminati ( Bisa Untung Besar )

Ide Bisnis Dropship Yang Banyak Diminati - Bisnis dropship saat ini banyak sekali diminati, mulai dari pelajar sampai emak-emak rumahan pun tak kalah trendnya. kenapa begitu ? Ya karena keuntungannya bisa melebihi UMR Jakarta. 

Berbisnis dropship sangatlah mudah dan juga tak banyak mengeluarkan biaya. Selain itu, keuntungan yang didapatkan juga relatif tinggi, tergantung bagaimana sobat mempromosikannya.

Menjalankan bisnis sebagai dropshipper sangat praktis, karena  hanya perlu memasarkan produk dan memesankan produk, lalu pengiriman akan diurus oleh supplier langsung ke pelanggan

Keuntungan dari dropship banyak juga loh ternyata, hanya modal HP, koneksi internet sambil rebahans saja, sobat sudah bisa mendapatkan jutaan bahkan ratusan perbulan.

Bay the way sob, apakah sobat sudah tau apa itu dropship dan dropshipper ? jika belum, sobat baca dulu penjelasan berikut : Penjelasan Dropshipper

Baik sob, setelah sobat memahami penjelasan tentang dropship, komponen-komponen serta cara kerja dropshipper. Maka kita lanjutkan ke pembahasan inti attikel ini 

Jika sobat tertarik untuk menjadi seorang dropshipper, berikut ini mimin telah rangkum beberapa ide bisnis dropship yang banyak diminati. 

Bisnis bisa dimulai kapan saja, bahkan tanpa harus bermodalkan uang. Salah satu bentuk bisnis yang bisa kamu jalani meskipun tanpa modal adalah sistem dropshipper. 

Dropship

Ide Bisnis Dropship yang Banyak diminati (Bisa Untung Besar)

Berikut adalah beberapa produk yang bisa dijual dengan sistem dropship dilansir dari laman tokotalk : 

1. Make Up

Saat ini pencinta make up semakin meningkat jumlahnya di Indonesia. Baik brand internasional maupun brand lokal, ada banyak sekali produk make up yang bisa kamu jual. Produk yang satu ini juga cukup umum dijual dengan sistem dropship.

Sudah banyak supplier produk make up yang menawarkan sistem dropship dan reseller. Berjualan dengan sistem ini bisa berjualan berbagai produk make up dari berbagai brand. Pembeli jadi memiliki lebih banyak pilihan.

Asiknya lagi, sobat tak perlu mengurus packing dan pengirimian barang, karena semua sudah diatur oleh reseller.

2. Skin Care

Sama halnya seperti produk make up, produk skin care juga bisa dijual dengan sistem dropship. Membuat produk skin care membutuhkan proses yang panjang dan modal yang besar. Jika sobat belum memiliki modal, memang sebaiknya pilih sistem ini sehingga bisa berbisnis dan mulai menghasilkan uang.

Meskipun tidak produksi sendiri, penjual skin care harus tahu dengan jelas setiap manfaat dari produk yang dijual, sehingga dapat membantu pelanggan mendapatkan produk perawatan kulit yang tepat. Jadi pastikan sobat sudah mengetahui dengan jelas manfaat dari produk dan dijual.

Baca Juga : 18 Ide Usaha Makanan Sehat dan Murah, Pasti Laris

3. Pakaian

Pakaian adalah kebutuhan pokok sekaligus penunjang penampilan seseorang. Industri fashion memiliki persaingan yang sangat ketat. Hal ini banyak membuat brand pakaian fokus pada penjualan dengan sistem dropship dan reseller. Maka dari itu, sobat tidak akan kesulitan untuk mencari supplier produk yang satu ini.

Banyak berbagai macam pakaian yang bisa sobat jadikan produk, mulai dari pakaian bayi, anak kecil, baju sekolah, dan baju-baju yang disukai kalangan anak muda. Sobat harus pintar pintar mencari peluang untuk menjalankan bisnis dropship inin.

4. Sepatu

Ide bisnis dropship selanjutnya adalah sepatu. Bagi sebagian orang, sepatu tidak hanya untuk melindungi kaki, tapi bisa juga sebagai barang berharga untuk dikoleksi. 

Sobat bisa mencoba untuk menjual sepatu dengan sistem dropship. Sebaiknya pilih produk sepatu dari brand ternama sehingga sudah banyak peminatnya.

Cobak sajikan variasi sepatu mulai dari anak kecil sampai orang tua, semua bisa dipasarkan. Tergantung pada minat masing-masing pembeli

5. Aksesoris Handphone

Aksesoris handphone bisa menjadi pilihan Ide barang dropship selanjutnya . Ada banyak jenis aksesoris handphone, tapi salah satu yang paling laku adalah case. Fungsinya bukan hanya untuk melindungi tapi juga untuk memperindah handphone. 

Berhubung case harganya cukup terjangkau, jadi banyak orang yang memiliki lebih dari satu case untuk handphone-nya. Hampir semua orang kini memiliki handphone dan setiap tahunnya muncul ratusan model terbaru membuat bisnis ini jadi bisnis yang potensial.

6. Aksesoris Wanita

Selain aksesori handphone, aksesoris wanita juga bisa jadi ide bisnis dropship yang tidak kalah potensial. Ada banyak sekali produk yang bisa jadi pilihan mulai dari perhiasan, kacamata, aksesori rambut, jam tangan, dan masih banyak lagi.

Baca juga : 5 Ide Bisnis Perabotan Rumah Tangga dan keuntungannya

7. Tas

Ide barang dropship selanjutnya adalah produk tas. Sama seperti sepatu, sebaiknya coba pasarkan sepatu dari brand yang sudah dikenal. Alangkah baiknya sobat fokus pada jenis tas tertentu lebih dulu, misalnya tas wanita. Coba tawarkan berbagai jenis tas wanita dari brand yang berbeda-beda.

8. Perlengkapan Bayi

Peralatan bayi justru bisa lebih banyak dibandingkan dengan orang dewasa. Hal ini membuat bisnis perlengkapan bayi patut untuk dicoba. Bukan hanya calon orang tua saja, orang yang mencari kado untuk bayi juga bisa jadi target pasar dari bisnis ini.

Beberapa perlengkapan bayi yang bisa dijual dapat berupa baju bayi, peralatan makan bayi, peralatan tidur bayi, stroller, dan masih banyak perlengkapan bayi lainnya..

9. Produk Kesehatan

Produk kesehatan yang dimaksud di sini adalah seperti suplemen, multivitamin, hingga herbal. Selama pandemi, produk-produk ini mengalami peningkatan penjualan karena masyarakat diharuskan untuk menjaga sistem imun tubuh.

Selain itu, produk seperti hand sanitizer dan masker hingga saat ini masih terus menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Kamu bisa menjual berbagai produk tersebut dengan sistem dropship.

10. Alat Masak

Alat masak adalah perlengkapan rumah yang wajib ada di setiap dapur. Kini mulai banyak alat masak kekinian yang banyak beredar di pasaran. Harganya pun cukup terjangkau. Bagi kamu yang memiliki pemahaman di bidang perlengkapan rumah tangga, ide bisnis dropship satu ini bisa jadi pilihan.

11. Alat Kebersihan

Selain alat masak, alat kebersihan juga jadi perlengkapan rumah tangga lainnya yang wajib ada di rumah. Saat ini sudah banyak juga orang yang membeli alat kebersihan secara online sehingga kamu juga bisa menjual produk-produk ini dengan sebagai dropshipper.

12. Furnitur

Furnitur juga bisa sobat jadikan sebagai bahan produk untuk dropship, Furnitur yang biasanya berukuran besar ini tentu bisa merepotkan ketika pengiriman. Maka dari itu, lebih baik sobat menjualnya sebagai droshipper agar pengiriman langsung diurus ke supplier ke pembeli.

Nah, dari beberapa ide bisnis dropship yang telah disebutkan diatas, sobat bisa mencoba salah satu atau semuanya untuk dijadikan sebagai produk jualan dropship. Tidak ada salahnya untuk mencoba mencari keuntungan berbisnis sebagai dropshipper. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Sobat juga bisa membaca artikel tentang bisnis online lainnya dibawah ini :

Baca artikel seputar bisnis online lengkap disini : Seputar Bisnis Online

Posting Komentar untuk "Ide Bisnis Dropship Yang Banyak Diminati ( Bisa Untung Besar )"