Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Ide Hampers Hari Natal 2022, Unik dan Menarik

Hari Natal sebentar lagi akan dirayakan oleh umat kristiani, hari yang sakral dan istimewa ini tentu akan digelar perayaan yang megah seperti pada natal-natal sebelumnya. 

Tentunya sebagai umat yang menjunjung tinggi perdamaian, kita juga sudah sepatutnya untuk merayakan hari natal dengan cara kita sendiri, salah satunya dengan menggunakan Hampers untuk dibagikan kepada sanak saudara kita yang sedang merayakan. 

Ada banyak ide hampers yang bisa dibuat dalam perayaan natal tahun ini, mulai darai bunga. peralatan dapur, buah-buahan, snack & minuman, boneka santa claus, dan masih banyak lagi.

Baca juga 17 Ide Bisnis Syariah yang Menguntungkan, Pasti Halal!

Sobat bisa menggunakan barang yang disukai untuk dijadikan sebagai hampers natal yang unik dan menarik, sehingga nantinya bisa membuat rekan dan kerabat menjadi terkesan.

Nah, berikut ini mimin sediakan rekomendasi ide hampers hari natal 2022 yang unik dan menarik, dikutip dari berbagai sumber terpercaya 

Ide Hampers Hari Natal 2022

9 Ide Hampers Hari Natal 2022, Unik dan Menarik

1. Kue kering

Tentunya hari natal itu identik dengan kue kering dan biasanya kue itu berbentuk boneka santa claus, pastinya kue yang berbentuk boneka santa claus banyak anak-anak yang menyukainya menjadikan hari raya natal 2022 lebih berkesan dan menyenangkan.

2. Buah-buahan

Hampers buah-buahan yang biasanya dibagikan ke kerabat dan sahabat,peringatan hari besar termasuk hari raya natal yang diperingati oleh umat kristiani pastinya keluarga dan sahabat akan sangat senang jika diberikan hampers buah-buahan pastinya juga menyehatkan tubuh.

3. Peralatan Dapur

Selanjutnya ada hampers peralatan dapur yang isinya itu ada piring, sendok, garpu, mangkok, wajan, kompor dan masih banyak lagi tentunya disamping membuat kerabat dan sahabat senang hampers ini sangat bermanfaat.

Baca juga : 7 Ide Bisnis Online untuk Pemula yang Mudah dan Minim Modal

4. Snack & minuman

Hampers snack & minuman yang biasanya anak-anak sangat suka pada isinya, ada biskuit oreo, permen milkita, biskuat, pocky, beng-beng, wafello dan minumannya kita bisa juga isi susu ultra milk, susu milo, dan masih banyak lagi tentunya snack & minuman yang anak-anak suka.

5. Boneka santa claus

Hari raya natal pasti identik dengan boneka santa claus, nahh jadi kita bisa jadikan boneka santa claus itu hampers dan dibagikan ke kerabat dan teman, pasti hari raya natal 2022 akan sangat berkesan.

6. Bunga

Hampers bunga biasa dibagikan ketika ada suatu perayaan termasuk hari raya natal 2022 ini yang di peringati umat kristiani,biasanya ada berbagai macam bunga yang digunakan hampers seperti bunga mawar, dan masih banyak macam bunga yang indah dan wangi.

7. Kebutuhan bayi

Kebutuhan bayi juga bisa dijadikan jadi ide hempers di hari raya natal 2022, mulai dari baju, sepatu, pempers, dan alat makan bayi.

8. Peralatan make up

Hampers peralatan make up dijadikan ide buat dibagikan ke kerabat, teman cewek yang kamu anggap dekat pasti mereka akan senang jika dikasih hempers peralatan make up.

9. Coklat

Coklat yang dilambangkan kasih sayang dihari raya natal 2022 jangan lupa menebar kasih sayang dengan memberinya hampers coklat, ide ini sangat cocok untuk merayakan hari natal.

Demikianlah Informasi ide hampers hari raya natal 2022 yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk perayaan natal bersama, teman, kerabat dan pacar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan terimkasih telah berkunjung ke blog sederhana cahsantri.com

Sobat juga bisa membaca artikel tentang bisnis online lainnya dibawah ini :

Baca artikel seputar bisnis online lengkap disini : Seputar Bisnis Online

Posting Komentar untuk "9 Ide Hampers Hari Natal 2022, Unik dan Menarik"