Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara FYP Tiktok Cepat Trending, Auto nambah Followers 99+

Fyp Tiktok - Melanjutkan dari postingan sebelumnya, bahwa salah satu cara mendapatkan penghasilan melalui internet ialah dari tiktok. Saat ini semua kalangan bahu-membahu untuk menjadi seorang tiktokers, namun ternyata menjadi seorang tiktokers tidak boleh abal-abalan, sangat diperlukan trik-trik agar konten tiktok cepat fyp atau viral.

Dengan begitu, akun tiktok tersebut akan ramai followers dan mendapatkan like yang banyak, hal tersebut tentu akan sangat positif untuk proses perkembangan tiktok.


Oleh karena itu, sebelum memulai ngonten, sobat harus membaca artikel ini agar dapat mengetahui trik-trik agar konten tiktok cepat fyp, sehingga akan mempercepat sobat dalam menghasilkan cuan.

Sebagaimana yang mimin sampaikan pada artikel sebelumnya, bahwa salah satu cara mendapatkan cuan dari toktok ialah dengan cara melakukan Live streaming, namun sobat harus memenuhi syarat live streaming yaitu akun tiktoknya memiliki minimal 1000 followers. 

7 Cara FYP Tiktok Cepat Trending, Auto nambah Followers 99+

Nah bagaimana caranya agar tiktok sobat bisa tembus 1000 followers, bahkan sampai puluhan ribu ? simak caranya dibawah ini. Perhatikan dengan seksama penjelasan dibawah ini

7 Cara FYP Tiktok Cepat Trending


Perlu sobat ketahui dahulu bahwa tips dan trik ini mimin lakukan semenjak pertama kali membuat akun tiktok, dan senangnya dalam semalam saja, vidio-vidio yang mimin upload fyp. Sehingga dari bulan januari sampai hari ini, followers tiktok sudah mencapai 49 ribu.

Berikut ini cara agar membuat konten-konten tiktok cepat fyp :

Pertama, Cari topik yang akan dijadikan konten tiktok
Kedua, Fokus satu topik terlebih dahulu, misal : Review Masakan atau Reaction Film, jadi fokuskan di satu dulu. Jangan dicampur aduk kontennya.
Ketiga, Gunakan Backdound yang sedang Trending
Keempat, Gunakan Hastag yang berkaitan dengan konten, misal : #masakanmurah #masakanpadangenakpool #nasigorengpedas
Kelima, Gunakan Lokasi agar jangkauan penonton semakin luas
Keenam, Bales komentar menggunakan VT (vidio tiktok)
Ketujuh, Upload konten setiap hari 2 kali dan jam tertentu, misal jam 07.00 wib dan 19.00 wib.

Lakukan 7 Trik diatas setiap hari secara konsisten, dengan begitu konten-konten sobat akan mudah fyp. Maka peluang mendapatkan cuan akan semakin besar.

Setelah tiktok mencapai 1000 Followers sobat bisa melakukan live streaming dan mulai menghasilkan caun setiap hari. 

Itulah 7 Cara FYP Tiktok Cepat Trending, Auto nambah Followers 99+ yang bisa sobat lakukan untuk membuat akun tiktok mendapatkan puluhan ribu followers dan mulai menghasilkan uang.

Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana cahsantri.com

Posting Komentar untuk "7 Cara FYP Tiktok Cepat Trending, Auto nambah Followers 99+"