Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2022, Bisa Buat Anda Untung Melimpah

Bisnis Online saat ini semakin banyak diminati oleh kebanyakan aktif pengguna internet. Modal yang minim menjadi alasan utama mereka untuk mendapatkan income yang melimpah. Hanya dengan duduk santai saja mereka bisa mendapatkan pasif income.

Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2021, Bisa Buat Anda Untung Melimpah

Teknologi yang semakin meingkat drastis ini ternyata juga dapat membawa dampak positif bagi para penggunanya. Semakin banyak penikmat dunia internet, maka semakin banyak pula hal yang bisa dilakukan diinternet.

Mengapa bisnis online banyak diminati ?

Ada beberapa keuntungan yang menjadi alasan, yaitu :

  • Bisa dilakukan dimana saja
  • Bermodal kecil
  • Lebih banyak Menguntungkan
  • Kerja sambil Santai
Percaya atau tidak, anda bisa mendapatkan keuntungan 3 kali lipat dari pada anda membuka lapak/toko didepan rumah. Inilah yang dikatakan " Kerja Bercanda Gaji Serius "

Kini saatnya anda untuk memanfatkan intertet sebagai ladang bisnis dan pendapatan anda. Tertarik tidak untuk memulai bisnis onlinemu sekarang ?

Jangan Khawatir ! Kami telah sediakan Ide Bisnis Online tanpa modal buat anda


Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal 


1. Reseller atau Dropshipper

Pernah mendengar kata Reseller/dropshipper belum ?

Mudah saja. Reseller adalah seorang yang menjualkan produk orang lain. Sedangkan dropshipper ialah orang yang seseorang yang menjual produk orang lain, namun menggunakan nama pribadinya.

Jika anda sering bertanya usaha apa yang paling laris saat ini ?

Maka bisa dibilang kedua usaha ini yang paling banyak diminati dan menguntungkan.

Karena dengan bisnis ini anda tak perlu susah-susah memikirkan konsep marketing dan tak perlu susah membuat produknya. karena semua itu sudah disiapkan oleh perusahannya. 

Anda cukup melakukan beberapa hal berikut :

  • Buat akun di situs penjualan, seperti shopee dan lain-lain
  • Temukan barang yang akan dijual
  • Buat akun sosmed khusus untuk jualan
  • Promosikan produk yang akan dijual, bisa memakai sosmed
  • Bergabung dengan grup jual-beli sesuai produk yang akan dijual
Dijamin bisnis ini akan sangat menguntungkan bagi anda. kenapa begitu ?

Pertama. Anda hanya memasarkan dan menjual produk saja
Kedua. Anda tak perlu susah-susah memikirkan konsep marketing
Ketiga. Anda bisa belajar sedikit banyak tentang dunia Marketing
Keempat. Bisa menjadi modal untuk membuka usaha sendiri

Bayangkan :

Anda mendapat keuntungan hanya dengan menjual produk, tanpa repot memikirkan konsep dan pembuatan produk dan tak perlu takut rugi. Mantap bukan !

2. Penulis Lepas


Jika Anda suka menulis artikel, buku, e-koran dan semacamnya, anda bisa mengembangkannya untuk dijadikan penghasilan tetap, hanya dengan menulis saja.

Saat ini banyak sekali website yang bertebaran di internet dan pastinya membutuhkan penulis untuk mengembangkan website tersebut. Nah ini adalah ide yang tepat 

Anda bisa menjadi penulis lepas dengan bayaran ratusan ribu per-artikel, ini akan menjadi keuntungan yang lumayan menjajikan untuk income anda melalu karya tulisan.

Meski dianggap pekerjaan mudah, tak semua orang bisa melaukan pekerjaan ini dengan maksimal, karena menulis konten tak semudah yang dibayangkan. Anda perlu membuat tulisan tersebut bisa dibaca dan dicerna dengan baik serta menarik untuk dibaca.

Jika anda masih pemula, bayaran yang didapat tentu akan minim, namun seiring berjalannya waktu semakin baik tulisan anda, akan banyak orang yang tertarik untuk menjadikan anda penulis tetapnya, tentu anda akan dibayar dengan kontrak yang tinggi.

Perlu anda ketahui, artikel dengan bahasa inggris akan dihargai dengan bayaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan tulisan bahasa indonesia.

Jika anda serius dan tertarik untuk menjadi penulis lepas, anda bisa membaca artikel terkait seputar penulis lepas.

3. Penerjemah


Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2021, Bisa Buat Anda Untung Melimpah

Kemampuan berbahasa inggris saat ini sangat banyak dibutuhkan, mulai dari perusahaan perbankan sampai e-commerce pun membutuhkannya. 

Alasannya adalah :

Karena banyak perusahaan lokal yang belerja sama dengan perusahaan asing. Maka dari itu banyak dokumen yang perlu diterjemahkan kedalam bahasa inggris.

Namun realitanya, banyak perusahaan yang tidak memiliki penerjemah full-time, itu artinya mereka akan kesulitan untuk menerjamahkan dokumen-dokumen pentingnya.

Nah, ini adalah kesempatan anda untuk mengambil peluang itu menjadi cuan. Untuk tahap awal, cobalah anda tawarkan jasa terjemah ini kepada sahabat dan kerabat dekat anda, itu bisa menjadi portofolio untuk membuktikan kualitas terjemahan anda. 

Jika hasilnya memuaskan, anda bisa membuka jasa terjemah online dan mulai memasarkannya dikemudian hari.

Pekerjaan ini bisa anda lakukan dirumah saja, dan tidak memakan banyak waktu, sehingga anda bisa mengerjakannya di waktu luang.


4. Jasa Desain Grafis

Bila anda mempunyai kemapuan desain, anda bisa menjadikannya sebagai ladang bisnis dengan keuntungan melimpah.

Perkembangan internet yang semakin maju ini membuat banyak pihak membutuhkan jasa desain grafis dengan kualitas yang tinggi.

Jika anda sudah mempunyai skil mendesain sejak lama, anda bisa meningkatkannya lagi dengan mulai membuka jasa desain grafis, disamping berbisnis anda akan menemukan banyak ide baru untuk berdesain

Jangan anggap bisnis ini sepele, karena nilai harga satu desain bisa dibayar dengan harga tinggi.. Apalagi anda sudah menjadi desainer profesional, satu desain anda bisa dihargai jutaan rupiah.

Bagi kamu yang kuliah dijurusan ini, anda bisa mulai mencari freelance sejak kuliah, hitung-hitung bisa untuk bayar SPP kuliah.

Anda juga bisa bergabung dengan grup desainer untuk mendapatkan proyek desain luar dan dalam negri, bahkan juga bisa bergabung di marketplace penyedia jasa. 

Kalau sudah merasa percaya diri, anda bisa membuka jasa kursus online desain grafis, ini akan menambah income anda

5. Fotografi


Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2021, Bisa Buat Anda Untung Melimpah

Hobi foto ternyata juga bisa menghasilkan uang, caranya ialah menjual hasil fotonya.

Banyak fotografer yang menjual hasil fotonya di website jual-beli foto di internet, satu foto bisa dihargai satu juta, kalau 10 foto maka anda bisa mendapat 10 juta. Namun, semua itu tergantung dengan kualitas foto.

Bagi anda yang suka fotografer, tak perlu mennggunakan kamera yang mahal, bisa juga menggunakan kamera HP, asalkan anda paham dengan teknik dan editingnya. 

Hasil-hasil Potretanmu bisa dijual di website penyedia Foto untuk dijual dengan penawaran harga yang tinggi, jika kualitasnya sangat bagus, bisa ditawar dengan puluhan juta untuk satu foto.

Tentu ini bisa menjadi bisnis online rumahan yang menguntungkan.


6. Vlogger Profesional


Vlog adalah singkatan dari vidio blog. Isinya mirip seperti blog namun dikemas dalam bentuk vidio.

Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2021, Bisa Buat Anda Untung Melimpah

Anda bisa membuat vidio beragam, mulai dari kehidupan pribadi, travelling, kuliner, wisata religi dan semacamnya.

Pekerjaan sebagai vlogger ternyata sangat menguntungkan !

Untuk pemula seperti anda, bisa memulainya menggunakan alat seadanya terlebih dahulu, seperti :

  • HP Android
  • Leptop
  • Ruangan Tamu ( Background )

Yang terpenting adalah :

  • Percaya Diri
  • Kreatif

Untuk editing vidio, anda bisa melihat tutor di youtube sebagai contohnya

Jika vidio telah siap, kemudian unggah ke situs penyedia konten vidio secara gratis. Semakin menarik vidio, maka semakin banyak penontonnya.

Bila viewer banyak dan bahkan sampai ribuan, uang jutaan bisa anda dapatkan dengan mudah lewat adsense.

Bila anda tertarik menjadi Vlogger Profesional, silahkan pelajari hal terkait vlogger. Anda juga bisa bergabung di grup-grup seputar vlogger untuk mendapatkan bisnis vlogger.

Gimana ? semakin semangat buat bisnis online bukan.

Itulah 6 Bisnis Online Rekomended paling menguntungkan, Selanjutnya akan kami update lagi bila ada tambahakan rekomendasi. 

Posting Komentar untuk "Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2022, Bisa Buat Anda Untung Melimpah"