Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua Sangat Berkesan

Ucapan selamat kembali tahun untuk ke dua orang tua juga harus dilakukan sebagai bentuk rasa kasih sayang dan terimakasih kita kepadanya, meskipun semua itu tidak akan pernah bisa membalas jasa orang tua kepada anak.

Ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua

Namun, setidaknya kita mengungkapkannya agar mereka senang dan bahagia karena kita sebagai anak bisa membahagiankannya walaupun hanya sekedar merayakan hari ultahnya. Ungkapan hari ulang tahun untuk orang tua bisa berisi ungkapan penuh cinta dan doa kebaikan disertai kado istimewa dari anak-anaknya. 

Ulang tahun merupakan peristiwa spesial yang hanya berlangsung sekali selama satu tahun. Wajar bila banyak orang menjadikan peristiwa tersebut spesial. Beragam cara dilakukan untuk merayakan Hari ulang tahun, mulai pesta disertai konsep sederhana hingga mewah.

Baca juga : 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Laki-laki dan Perempuan

Apalagi ketika ke dua orang tua, papa dan ibu yang tengah berulang tahun tahun, pastinya sebagai anak ingin memberi tambahan kejutan spesial bagi mereka. Berupa kado, kejutan (surprise), hingga pesta mengundang banyak orang.

Hal berikut juga sebagai bukti cinta dan kasih sayang kepada ke dua orang tua yang telah melahirkan dan juga membimbing hingga dewasa.

Momen spesial itu harus kita Lakukan, dengan niat untuk mendoakan untuk kebagian ke dua orang tua. 

Berikut ini kumpulan ucapan selamat kembali tahun membuat ke dua orang tua, layaknya dilansir berasal dari Bola.com, Rabu (11/5/2021).

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua

1. "Selamat Ulang tahun, Papa. Banyak kebahagiaan kembali terjadi hari ini. Aku mencintaimu lebih dari yang  kukatakan."

2. "Terima kasih yang senantiasa menyemangatiku, Ayah. Setiap hari adalah momen-momen berharga bagiku masih bisa terus bersamamu ayah. Selamat ulang tahun."

3. "Selamat ulang tahun untuk wanita yang membawaku ke dunia ini. Ketahuilah bahwa anak Ibu mencintai Ibu saat ini dan selamanya."

4. "Setiap tahun aku menanti hari ini. Ibu begitu istimewa bagi aku, kehadiran Ibu dalam hidup aku lebih besar dari segalanya. Selamat ulang tahun, Bu."

5. "Hari ini aku berdoa agar ibu tersayang mendapatkan kebahagiaan di dunia. Ibu adalah arsitek hidupku. Selamat ulang tahun, Bu"

6. "Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih telah mencintai putra Ibu lebih dari saudara-saudaranya."

7. "Semoga tahun-tahun mendatang dalam hidup papa diisi dengan kebahagiaan dan suka ria yang tidak terbatas. Selamat ulang tahun, Ayah."

8. "Ambillah harapan dan cintaku yang hangat dalam dari lubuk hatiku yang terdalam. Selamat ulang tahun ibuku yang menyenangkan."

9. "Selamat ulang tahun untuk ibu/ayah terhebat di dunia. Kuharap Ibu/Ayah nikmati hari istimewa ini dengan penuh cinta."

10. "Selamat ulang tahun Ibu! Di hari istimewa Ibu, aku hanya ingin berterima kasih karenak Ibu telah jadi teladan dalam kehidupan putri Ibu."

Baca juga : 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Tersayang Disertai Doa

11. "Papa… layaknya bayangan pohon, kaulah kanopi hidupku. Selamat ulang tahun, Ayah."

12. "Dunia bakal jadi tempat yang lebih baik jika tersedia lebih banyak papa sepertimu. Selamat ulang tahun, Ayah."

13. "Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih karena senantiasa menghujani aku penuh cinta tanpa syarat."

14. "Selamat ulang tahun, Ibu. Aku harap Ibu punya hari yang menggembirakan dan tahun yang indah ke depan."

15. "Tidak ada hadiah yang dapat menandingi hadiah cinta dan kasih sayang, cinta yang telah kau berikan padaku selama ini. Selamat ulang tahun, Ayah."

16. "Semoga harimu penuh kebahagiaan dan satu tahun penuh kegembiraan. Selamat ulang tahun, Ibu."

17. "Selamat ulang tahun, Kepada Ayahku yang luar biasa, aku harap perayaan tahun ini adalah yang terbesar dan tercerdas. Semoga semakin sukses kedepannya ayah.

18. "Aku mencintaimu lebih berasal dari yang dapat aku ungkapkan. Selamat kembali tahun ibu, aku mencintaimu."

19. "Berartinya dirimu. Tanpamu, aku tidak akan bisa menjadi diriku seperti saat ini. Terima kasih, Ayah! Selamat kembali tahun."

20. "Terimakasih telah berada di sisiku sejak hari pertama. Semoga hidupmu dibanjiri kenyamanan dan kegembiraan. Aku mencintaimu, Ayah. Selamat ulang tahun."

Baca juga : 30 Kata-kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun Paling Romantis untuk Pacar

21. "Ibu terkasih, terima kasih telah jadi ibu sekaligus sahabatku. Semoga Ibu senantiasa punya banyak kebahagiaan, cinta, dan segala sesuatu yang di inginkan semua tercapai. Selamat ulang tahun, Bu."

22. "Selamat ulang tahun, Ibu. Semoga hari istimewa Ibu semakin sukses, terus diberikan kesehatan dan dijadikan hari-hari yang indah."

23. "Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih telah mencintaiku dengan langkah yang tidak dapat dilakukan oleh siapa pun."

24. "Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih atas semua yang Ibu lakukan untukku."

25. "Hal yang paling dapat membuatku bersyukur ialah senantiasa bangga terlahir darimu. Selamat ulang tahun, Ibu."

26. "Ibu terkasih, ketahuilah bahwa semua yang Ibu lakukan untuk aku lebih berhara dari yang Ibu tahu! Selamat ulang tahun."

27. "Tidak peduli berapa usianya, ibu bakal senantiasa jadi wanita cantik yang tidak tertandingi cantiknya di mataku. Selamat ulang tahun, Ibu."

28. "Selamat ulang tahun, Ayah. Meski kini usia papa mulai menua, rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna. Semoga sukses selalu ayah."

29. "Ada banyak ibu baik yang ada di dunia, tapi yang paling baik adalah ibuku selamanya. Selamat ulang tahun, Ibu."

30. "Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak perlu menjelaskan apa-apa karena aku bukan orang yang piawai merangkai kata. Aku hanya bisa mendoakan ayah semoga terus menjadi ayah yang baik untuk anak-anakmu."

Baca juga kata-kata menarik lainnya :

Posting Komentar untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kedua Orang Tua Sangat Berkesan"