Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri orang yang tidak peduli dengan masa depannya

Masa depan adalah suatu hal yang menjadi tujuan semua orang, demi berlangsungnya kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan memberi manfaat untuk orang sekitarnya.

Masa depan diri kita sendiri kitalah yang menentukan kedepannya, baik, buruk, dan sukses atau tidaknya semua akan sesuai dengan usaha dan prosesnya. Oleh karena itu, banyak sebagian orang yang sudah mempersiapkan masa mudanya untuk masa depannya.

Tentu mereka yang melakukan hal ini karena mereka sadar bahwa dengan bekerja keras dimasa muda, akan menikmati hasil dimasa tuanya. Mereka yang memikirkan masa depannya akan mencari cara bagimana bisa sukses ? mindset seperti inilah yang harus dimiliki oleh kaum milenial.

Baca juga : Apa Itu Lifestyle? Berikut Pengertian dan Macam-macamnya

Berikut ciri-ciri orang  yang tidak peduli dengan masa depannya 

Scroll sosmed

Dia yang setiap jam, menit bahkan detik hanya scroll sosmed

Termasuk dari bagian ciri-ciri diatas adalah mereka yang setiap hari kerjaannya hanya scroll sosial media, seperti ; facebook, instagram, twitter, youtube, dan story wa. Apakah aktifitas rutinan ini bagus ?

Sebenarnya sah-sah juga, scroll sosial media ada manfaatnya walaupun sedikit yaitu sobat bisa mendapatkan ilmu dari melihat-lihat sosial media. Namun alangkah lebih baiknya jika sobat melakukan aktifitas yang bisa menguntungkan, mengapa ? Karena sobat hanya akan membuang-buang waktu bermenit-menit bahkan smapai berjam-jam hanya untuk scroll sosial media. Bener gak sih ? jangan-jangan sobat juga bagian dari kaum scroll sosmed ya. Wkwk

Maka dari itu STOP dari sekarang untuk melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat untuk diri sobat sendiri. Mulailah berfikir bagimana mencapai kesuksesan dimasa depan ? lakukanlah aktifitas yang banyak manfaatnya untuk diri sobat lebih-lebih bermanfaat pula untuk orang sekitar.

Seharian cuman rebahan

Rebahan

Aktifitas sehari-hari dapat menentukan kehidupan dimasa depan, pasalnya apa yang kamu lakukan sekarang adalah cerminan kesuksesanmu dimasa depan. 

Banyak anak muda saat ini yang kerjaannya hanya rebahan doang dirumah, dan enggan untuk bekerja, tidak dapat memberi manfaat untuk orang lain. Mereka lebih memilih untuk santai-santai sambil tiduran dirumah. Apakah sobat termasuk bagian dari kaum rebahan ?

Bila iya, segera tinggalkan kebiasaan ini, karena rebahan akan berdampak negatif untuk kemajuan hidup sobat. Bahkan rebahan ini juga termasuk dalam ciri-ciri orang yang tidak peduli dengan masa depannya. 

Oleh karena itu, bangkitlah dari sekarang untuk memulai hidup yang lebih berguna untuk diri sendiri dan orang lain. 

Baca juga : Apa Itu Rebahan ? Ternyata Ini Arti Dan Ciri-ciri Kaum Rebahan

Suka Mager

Pernah dengar istilah mager ? kalau belum baca disini : 30 Bahasa Gaul Anak Milenial, Dari Bucin Sampai XOXO

Salah satu ciri orang yang tidak peduli dengan masa depannya ialah suka mager. Sobat pasti sering melihat teman dekatnya yang mager, bila sobat ajak untuk beraktifitas dia tidak menolak dengan alasan mager. 

“ Bagaimana mau sukses jika bergerak saja tidak mau “

Istilah diatas sangat cocok bagi mereka yang kurang bersemangat untuk memikirkan masa depannya. Kurangnya motivasi dan ajakan teman dekatnya bisa jadi membuat mereka mager untuk beraktifitas.

Bila ingin sukses dimasa depan, mulailah dipersiapkan dari sekarang. Sehingga nanti ketika telah sampai pada waktunya, sobat tinggal menikmati hasilnya.  Bila sobat ingin aktifitas yang menguntungkan dan bisa mendapatkan penghasilan, sobat bisa membaca artikel diblog ini, ada banyak artikel tentang cara mendapatkan uang dari internet yang bisa sobat lakukan.

Tidak ada kemajuan dalam hidup

Tidak ada kemajuan yang seperti apa maksudnya ? kerjaannya gitu-gitu aja, tidak ada perkembangan seperti hanya scroll sosmed tiap hari, main game sampai berjam-jam hingga larut malam dan aktifitas yang kurang bermanfaat. 

Bagaimana cara agar hidup ada kemajuan ? kuncinya hanya satu yaitu bekerja. Ada banyak cara saat ini untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang mudah dan tidak terlalu sulit, namun penghasilannya besar. 

Sobat bisa mencari keuntungan melalui dunia maya atau internet. Bagaimana caranya ? nah ini adalah sesuatu yang menarik, dari pada sobat hanya scroll sosmed, rebahan, meger dan lain-lain, sobat bisa mencoba keuntungan dengan memanfaatkan dunia internet untuk mmendapatkan cuan. 

Silahkan baca artikel ini untuk lebih jelasnya : Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2021, Bisa Buat Anda Untung Melimpah

Mungkin itu dulu ya mengenai penjelasan tetang ciri-ciri orang yang tidak peduli dengan masa depannya, jika ada kekurangan silahkan ditambahkan sendiri. Semoga bermanfaat dan semoga sukses

Baca juga artikel menarik lainnya :

Posting Komentar untuk " Ciri-ciri orang yang tidak peduli dengan masa depannya "