Cara Dapat Uang Dari Instagram - 10 Juta Perbulan

Daftar Isi
Cara dapat uang dari instagram - Mendapatkan cuan dari internet saat sangat mudah sekali, asalkan ada keinginan dan usaha. Media sosial yang sobat miliki, seperti Instagram, Facebook, Twitter, Pinteres, Youtube semuanya bisa dan sangat bisa menghasilkan cuan.

Lebih dari 200 Juta penduduk di dunia saat ini hampir seluruhnya menggunakan Sosial media, tentu ini adalah sebuah peluang dan kesempatan untuk mendapatkan cuan.

Untuk mendapatkan sebuah informasi yang ada dibelahan dunia, tak perlu mengeluarkan banyak budget, cukup membuka sosial media, Dunia sudah dalam genggaman.

Oleh sebab itu banyak pengusaha yang memanfaatkan sosial media untuk mencari penghasilan, salah satunya ialah melalui Instagram.


Terdapat beberapa cara untuk bisa mendapatkan uang dari Instagram. Mulai dari penjual online, selebgram, influencer, dan korporasi dan lainnya. Mengapa melalui Instagram ? Yaa, Karena platform Instagram memiliki beberapa cara untuk menghasilkan uang.

Instagram telah menjadi instrumen untuk mencari uang bagi sebagian orang. Tapi masih ada yang belum bisa memanfaatkan platform ini untuk menghasilkan uang. Mereka hanya sekedar scroll Ig kemudian menutup dan membukanya kembali ketika Gabut. 

Tentu pekerjaan seperti itu hanya membuang buang waktu saja, Oleh karena itu mulai sekarang berfikirlah yang lebih maju. Yaitu bagaimana memanfaatkan Instagram untuk menghasilkan cuan.

Berikut ini mimin akan memberikaan informasi bagiamana mendapatkan uang dari Instagram, dirangkum dari berbagai sumber 

Cara Dapat Uang Dari Instagram, Bisa 10 Juta Perbulan

1. Followers Minim 10.000


Poin terpenting untuk bisa mendapatkan cuan dari Instagram ialah Harus mempunyai 10.000 follower aktif Instagram. 

Point ini sangat penting sobat lakukan, karena followers menjadi kunci terpenting untuk meningkatkan branding kepada para Partnership. 

Selian itu, usahakan para followers adalah followers aktif, karena itu akan menentukan tingkat jangkauan dan interaksi Instagram Sobat. 


2. Posting Konten Dengan Konsisten


Kunci dari Instagram yang berkembang adalah konsisten dalam memposting konten. Tentunya tidak hanya sekedar posting ya, tapi usahakan postingan sobat mengandung sesuatu yang bernilai atau setidaknya berupa informasi 

Setelah mengetahui niche atau kategori yang sedang didalami, maka selanjutnya usahakan untuk memposting minimal satu konten setiap hari.
 
Secara Otomatis, pihak Instagram akan membuat yang rajin posting untuk terus terus eksis dan dilihat oleh banyak orang.

3. Jualan Produk dan Jasa 


Bila sudah konsisten posting konten setiap hari, akan menaikkan rating akun dan juga dapat muncul di halaman pencarian. Pada tahap ini, pastikan sudah memahami siapa saja targetnya. 

Ini artinya sudah dapat memulai jual produk dan jasa/layanan yang dipersiapkan sejak awal dengan target sasaran yang sudah dibidik.

Instagram juga memiliki fitur belanja yang memungkinkan untuk dijadikan sebagai etalase toko dan lanjut ke pemesanan serta pembayaran. 

Fitur terbaru ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjual produk dan jasa.

4. Manfaatkan Fitur Instagram Ads


Seperti halnya dengan Facebook, Instagram juga memiliki fitur Facebook Ads. Jadi manfaatkan fitur ini untuk mengiklankan produk atau jasa serta menjangkau lebih  luas lagi. 

Harga kampanye bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tentu dengan mengeluarkan biaya untuk beriklan, maka potensi untuk menghasilkan lebih banyak uang lagi dari Instagram.


5. Jual Barang Preloved atau Second Hand


Dengan adanya Instagram, dapat menyasar orang-orang yang berminat dengan barang preloved. 

Ada begitu banyak barang-barang bekas berkualitas yang dijual dengan harga miring. 

Barang-barang bekas berkualitas yang dijual di Instagram akan memiliki nilai lebih karena dibantu dengan teknik digital marketing dan juga foto-foto yang menarik.

Caranya ialah Cukup dengan posting barang preloved di Instagram, maka bisa dapat uang dengan mudah.

6. Jadi Influencer


Banyak sekali orang yang menggunakan Instagram menjadi seorang influencer. Melalui personal branding kuat dan konten yang berkualitas serta followers puluhan ribu, sobat bisa mendapatkan uang dari Instagram sebagai seorang influencer. 

Lantas berapa gaji yang didapat dengan menjadi seorang influencer ? Semua tergantung dari berapa jumlah followers serta endorsement yang didapat. 

Pada artikel lain Mimin akan bahas apa itu influencer dan cara kerjanya. Di tunggu ya sob 

7. Jadi Buzzer


Buzzer merupakan akun atau sosok yang akan mengarahkan banyak orang untuk menuju atau memperbincangkan sebuah isu. 

Jadi secara tidak langsung, buzzer akan mengarahkan orang-orang untuk memperbincangkan sebuah topik yang diinginkan sesuai dengan pesanan. 

Misalnya, mengangkat isu Tentang Bunga, maka nantinya bisnis bunga akan naik daun dan diburu oleh masyarakat. 

Jadi, Buzzer akan dibayar oleh klien yang menginginkan topik tertentu menjadi hangat di kalangan netizen.


8. Selebgram


Hampir sama dengan influencer, menjadi selebgram adalah salah satu cara mendapatkan uang dari Instagram. Tugasnya cukup mudah yaitu mempengaruhi pengikutnya untuk melakukan tindakan sesuai yang diharapkan. Contohnya menggunakan jasa atau membeli produk tertentu.

Cara kerjanya ialah sama dengan perusahaan yang ingin produknya diiklankan. Perusahaan tersebut akan membayar selebgram dengan harga tertentu.

9. Ternak Akun Instagram untuk Dijual


Cara yang satu ini bisa sobat manfaat untuk mendapatkan uang dari Instagram, yaitu dengan cara ternak Akun Instagram yang telah memiliki follower banyak. 

Bukan tidak mungkin, dikalangan para pengusaha banyak juga yang memanfaatkan jasa ini untuk meningkatkan Branding usahanya. 

Bila sobat Mempunyai trik untuk menambah followers Instagram, sobat bisa manfaatkan cara ini untuk mendapatkan uang. 

10. Live streaming


Cara Terakhir untuk mendapatkan uang dari Instagram ialah dengan membuat akun untuk melakukan live streaming.

Selama ini akun sports terbanyak melalukan live streaming ialah akun sepakbola. Banyak juga yang melakukan live streaming semua olahraga, mulai dari sepakbola, voli ball, badminton, moto GP dan lainnya. 

Bagaimana cara mendapatkan uangnya ? Cukup mudah sekali, bila akun tersebut sudah banyak followers nya, maka para pengiklan dan endorsment akan datang dengan sendirinya. 

Tentu harga yang ditawarkan akan disesuaikan dengan jumlah followers. Selain itu sobat juga bisa menjual produk yang sesuai dengan konten, seperti bola, kaos bola, sepatu dan lainnya. 

Kesimpulan


Nah, jadi untuk mendapatkan uang dari Instagram bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari menjual produk sampai live streaming bola seemunya bisa dilakukan. 

Kunci terpenting adalah ada keinginan dan mau berusaha. Dengan usaha yang dilakukan semua akan pasti didapatkan seiring berjalannya proses. 

Itulah informasi yang bisa Mimin berikan terkait cara dapat uang dari Instagram. Sobat bisa lakukan 10 cara yang telah disebutkan diatas. Dengan begitu sobat bisa mendapatkan 10 juta perbulan dari Instagram, bahkan bisa ratusan juta. Semoga artikel ini bermanfaat 

Posting Komentar