Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ide Hampers Idul Adha 2023 Murah Tapi Mewah

Hampers Idul Adha - Hampers atau parcel saat ini banyak digunakan untuk kegiatan perayaan seperti idul fitri dan idul adha. Alasannya adalah karena hampers terlihat lebih keren dan elegan ketika dibawa untuk silaturahmi dengan berbagi bingkisan.

Hampers memang terlihat lebih elegan dari pada menggunakan kantong plastik. Selain itu isi hampers juga bisa divariakan dengan berbagai bentuk seperti peralatan ibadah, mamiri dan mamirat, buah-buahan dan sebagainya.

Sobat bisa menggunakan varian bentuk hampers sesuai keinginan dan juga bisa menggunakan warna yang disesuaikan dengan tema hari raya idul adha.

Baca juga : 10 Ide Bisnis Idul Adha Yang Bikin Untung di Indonesia, Peluang Usaha yang Laris dipasaran

Hampers ini bisa anda coba untuk dibawa ketika silaturahmi pada hari raya idul adha. Keindahan berbagi dengan keluarga, mertua, kerabat dan teman, akan terlihat indah bila dikonsep dengan baik.

Nah bagi sobat yang ingin menggunakan hampers untuk berbagi, sobat bisa membaca artikel ini sampai selesai, karena mimin akan memberikan informasi ide hampers idul adha yang murah tapi mewah.

10 Ide Hampers Idul Adha 2023 Murah Tapi Mewah

Sebelum membeli di beberapa outlet atau toko hampers pastikan budget sesuai dengan apa yang diinginkan, berikut ini ide hampers idul adha yang bisa sobat coba :

1. Peralatan makan dari kayu

Salah satu rekomendasi yang bisa dipilih untuk ide hampers Idul Adha adalah peralatan makan dari kayu, sobat bisa mendapatkannya melalui offline dan online.

Biasanya, dalam satu set hampers peralatan makan dari kayu sudah termasuk piring, sendok, garpu, dan juga gelas. Kalau ingin yang versi lengkap, ada pula paket yang berisi tatakan gelas, sumpit, serta sendok madu.

Baca juga10 Pekerjaan ini Bakal Naik Daun di Indonesia 5 Tahun Mendatang

2. Masker, hand sanitizer, dan sabun cuci tangan

Tidak bisa dipungkiri, saat ini masyarakat Indonesia masih berada di masa pandemi Covid-19. Jadi, hampers ini tentu akan sangat bermanfaat.

Sobat juga dapat melengkapi hampers tersebut dengan vitamin, obat-obatan, atau termometer tubuh. Bermanfaat sekali bukan

3. Perlengkapan salat

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, hampers perlengkapan salat tentu bisa menjadi pilihan terbaik. Di dalamnya biasa terisi dengan satu buah sajadah dan mukena.

Jika ingin paket lengkap sobat bisa mengisi hampers dengan tambahan Al-Qur'an, tasbih, masker serta sarung dan kopiyah.

4. Body Care

Sobat juga bisa menggunakan Body care yang terdiri dari lulur, body lotion, serum badan, sabun mandi dan masih banyak lagi. 

Sobat bisa memilihkan body care untuk satu paket dari merek tertentu. Untuk harga bodycare ini tentu saja bisa disesuaikan dengan budget. Banyak pilihan merk body care dari yang harganya terjangkau.

Baca juga : 20 Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga ( Sangat Menguntungkan)

5. Peralatan makan dan minum cantik

Idul Adha juga identik dengan momen menikmati hidangan khas Lebaran bersama keluarga dan kerabat. Hampers berupa peralatan makan dan minum yang cantik tentu akan sangat bermanfaat dalam momen-momen tersebut.

Sehingga hampers ini akan menambah keindahan  perayaan hari raya idul adha sobat bersama dengan keluarga.

6. Lilin Aroma Terapi

Jika menginginkan tema hampers lebaran unik dan estetik, sobat bisa memilih lilin aromaterapi. Lilin aroma terapi ini memiliki banyak fungsi yaitu untuk membuat ruangan harum dan sebagai relaksasi.

Lilin aromaterapi bisa juga dipilih untuk alternatif membantu meningkatkan kualitas tidur. Jadi sudah pasti hampers lebaran berupa lilin aromaterapi bisa jadi di barang yang berguna bagi orang terkasih atau terdekat.

7. Toples cantik dan unik

Toples-toples yang cantik akan sangat berguna untuk menghidangkan berbagai kue dan jajanan khas hari raya idul adha. 

Agar semakin menarik dan berkesan, pilih toples yang unik dan isilah dengan kue atau makanan lain saat dihidangkan.

Baca juga : Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal 2022, Bisa Buat Anda Untung Melimpah

8. Madu dan minuman herbal

Menjaga kesehatan tentu yang paling utama. Karena itu, memberikan hampers  berupa madu atau minuman herbal bisa dijadikan pilihan terbaik.

Sobat bisa memilih madu asli dan minuman herbal yang dijual dengan lebel halal di pasaran. Bahan ini akan sangat bermanfaat bila dijadikan sebagai isi hampers

9. Perlengkapan traveling

Selama libur Lebaran, banyak orang akan mudik dan bepergian ke berbagai tempat. Sehingga perlengkapan traveling seperti botol minum, peralatan mandi, bantal leher, dll. tentu akan sangat bermanfaat.

Sobat bisa memanfaatkannya untuk dijadikan isi hampers. Pilihlah perlengkapan yang tidak terlalu mahal sambil juga disesuaikan dengan budget.

10. Hijab dan aksesoris

Hampers berupa hijab sudah pasti akan sangat bermanfaat kala Lebaran Idul Adha. Sobat bisa memilih hijab yang tidak terlalu mahal tapi kualitas tidak murahan.

Tambahkan pula aksesoris nan cantik agar hampers semakin berkesan. Selain itu sobat juga bisa menambahkan aksesoris kecantikan untuk wanita.

Ide ini dapat dijadikan bahan referensi bagi yang memiliki minim biaya, karena membeli di beberapa outlet hampers lebih sering memakan biaya yang lumayan mahal. 

Oleh karena itu sobat bisa menggunakan beberapa ide diatas untuk dijadikan isi hampers saat idul adha.

Itulah informasi terkait ide hamper idul adha yang murah tapi mewah yang bisa mimin berikan kepada sobat. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke blog cahsantri.com

Posting Komentar untuk "10 Ide Hampers Idul Adha 2023 Murah Tapi Mewah"